CIBUS TEKNOLOGI PANGAN BERBASIS BLOCKCHAIN

CIBUS
TEKNOLOGI PANGAN BERBASIS BLOCKCHAIN


Kali membahas sebuah proyek ICO baru yang berkonsentrasi khusus pada masalah pangan bernama CIBUS dan langsung saja mari kita bahas Cibus merupakan sebuah platform khusus baru yang menangani secara mandiri hasil makanan dari negeri pizza. Cibus berusaha untuk menghilangkan adanya broker atau makelar yang membuat harga menjadi lebih mahal, cibus akan menghubungkan pembeli langsung ke penjual. Pembeli saat ini bisa bertemu sesama penjual makanan dalam lingkup satu negaranya maupun global.

Keterbukaan data merupakan hal yang paling  pelanggan butuhkan. Dengan keterbukaan data dalam kinerja jalur pasokan dan mereka meningkatkan kepercayaan pengguna terkait dan tentu saja meningkatkan kepercayaan pelanggan. Transparansi yang ditawarkan oleh blockchain terletak pada  transaksi yang tidak dapat diubah atau dimanipulasi setelahnya. Kepercayaan tidak dapat dicapai dengan sistem terpusat, karena tidak mungkin orang luar menilai kelayakan informasi yang diungkapkan. Oleh karena itu, adalah menguntungkan untuk menggunakan teknologi blockchain melalui sistem terpusat dalam hal kepercayaan.

Dengan adanya cibus maka anda akan mendapatkan jenis makanan yang terbaik secara kualitas. Cibus akan membantu Anda melacak kebutuhan makanan Anda dari sumbernya langsung dan juga membantu anda untuk memindai paket menggunakan smartphone untuk mengetahui sumber makanan anda. Cibus memiliki wadah ekosistem makanan yang terdesentralisasi yang memungkinkan pengguna melacak dan membeli makanan dan suplemen lainnya.

Alur  pasokan pangan konvensional yang tidak terkordirnasi dengan baik antara konsumen dan produsen makanan dan penyalur akan menjadi sebuah masalah yang besar, sehingga ketahanan pangan akan terganggu suplainya. CIBUS merupakan sebuah solusi berbasis teknologi blockchain yang berfokus pada makanan kesehatan dan suplemen yang menjamin dari hulu, kualitas dan kepatuhan terhadap transparansi.  CIBUS adalah membawa suplemen makanan, makanan, produsen, vendor, atau pedagang ke platform fungsional, interaktif dan saling menguntungkan 

Dengan adanya Cibus juga akan memudahkan pelacakan makanan dan suplemen, memastikan bahwa pelacakan dan penelusuran tidak dapat diubah oleh orang yang tidak bertanggung jawab, sehingga akan menjaga kepercayaan dari konsumen. Keaslian dan transparansi yang berbasiskan blockchain akan mengurangi kecurangan distribusi makanan, kejahatan dan pemalsuan makanan.




CARA KERJA DARI CIBUS



Cibus memberikan solusi logistik secara global dengan menggunakan teknologi pengembangan geo-tracking. Dengan Geo-tracking akan mampu mencatat dan menyimpan kondisi transportasi produk makanan dan suplemen pada kontrak cerdas agar Anda dapat mengetahuinya apakah dalam kondisi yang baik atau tidak. Ekosistem CIBUS benar-benar akan mengurangi biaya berbisnis. Saat ini, produsen kecil dirantai oleh kesempatan terbatas untuk mendaki dan biaya besar untuk melakukan ekspansi pasar. Jaringan CIBUS yang didistribusikan ke seluruh dunia akan menyediakan pasar yang siap untuk semua mitra.

Cibus dibuat berdasarkan standar ERC-20. Token ini memungkinkan kepercayaan dalam platform di antara semua peserta. Ini adalah mata uang untuk semua transaksi, cara pembayaran untuk biaya transaksi, dan layanan periklanan, dan memberikan analisis bisnis dan kecerdasan transaksional. Semua pihak yang melakukan transaksi harus membeli dan membayar menggunakan token CIBUS.

Melalui ilustrasi yang ada diatas dapat digambarkan Cibus akan memudahkan aksesibilitas informasi yang dapat dilacak untuk pengguna akhir dengan menerapkan fitur CIBUS-Trace, sehingga menciptakan rantai nilai yang lengkap.Penciptaan platform media sosial tempat produsen makanan, pedagang makanan, konsumen makanan, blogger makanan, dan setiap penggila makanan lainnya dapat berinteraksi.Penyediaan platform pemasaran online, di mana mode perdagangan B2B dan B2C berfungsi dalam suplemen makanan dan produk terkait makanan, dengan memanfaatkan fitur CIBUS-Trade and CIBUS-Retail.

Mengimplementasikan iklan yang langsung dan ditargetkan, dengan merampingkan preferensi pengguna dan data profil penting, sebagai fungsi dari CIBUS-AD. Penggunaan token CIBUS sebagai mata uang untuk perdagangan di semua platform, dengan tujuan menerapkan perdagangan yang adil dan terbuka untuk meminimalkan penyimpangan bagaimana konsumen bergantung pada rantai pasokan, dengan menciptakan sistem yang berkelanjutan dan holistik.



ARAH PENGEMBANGAN CIBUS


Cibus menyediakan platform periklanan yang terdesentralisasi. Hal ini dapat disesuaikan dengan penjual dan menyediakan alat analisis dan konten yang kaya. Ini akan memungkinkan penjual untuk langsung mengiklankan produk mereka ke konsumen.Dengan platform ini, bisnis akan memiliki kesempatan untuk meningkatkan lalu lintas mereka dan dengan demikian meningkatkan penjualan mereka. Ini akan memungkinkan mereka terhubung ke influencer media sosial terkemuka. Program afiliasi menawarkan insentif yang akan mendorong mereka yang sudah menjadi bagian dari sistem untuk memasarkan platform sehingga meningkatkan lalu lintas.Terdapat empat poin utama dalam pengembangan Cibus agar menjadi sesuatu yang besar dan berguna bagi penggunanya diantaranya adalah

CIBUS Trace
kemampuan untuk melacak makanan dan suplemen di semua tahap produksi, pengolahan dan distribusi. Ketertelusuran juga berarti bahwa gerakan dapat ditelusuri bolak-balik pada setiap titik pasokan, dengan ketidakmampuan yang hanya menjamin blockchain.

Social CIBUS
Merupakan sebuah platform sosial interaktif yang terhubung dengan vendor makanan, pengguna lain, dan akan memungkinkan pertukaran digital, yang bertujuan untuk menjadi forum global untuk orang-orang dengan persyaratan diet khusus, ulasan pengguna, resep berbagi, komentar pengguna, dll.

CIBUS Retail
Pasar virtual Business to Consumer berbasis teknologi blockchain dan kripto yang asli sebagai alat transaksi. Konsumen akan bisa membeli produk makanan dan memberikan komentar berdasarkan pengalaman mereka. Pembeli dapat membeli produk makanan dan suplemen makanan berdasarkan data ketertelusuran mereka yang ditemukan di rantai blok melalui modul pelacakan CIBUS. Konsumen dan operator komersial harus melakukan transaksi dengan token CIBUS, yang akan meningkatkan popularitas token. Setiap transaksi di CIBUS akan memberikan biaya mikro berdasarkan ukuran transaksi.

Trade CIBUS
Perdagangan CIBUS ditujukan untuk pembelian massal oleh pedagang atau pabrikan. Semua transaksi akan dilakukan melalui token CIBUS, namun awalnya transaksi dapat dilakukan dalam USD untuk memulai operasi ini.


BENEFIT MENGGUNAKAN CIBUS


Banyak keuntungan yang akan anda dapatkan jika anda menjadi bagian dari Cibus, seperti yang ada di bawah ini:

  • Dengan biaya yang lebih rendah anda akan mendapatkan kualitas yang lebih tinggi.
  • Promosi langsung dan pemasaran ke konsumen.
  • Umpan balik pelanggan yang rinci dan cepat.
  • Interaksi langsung dengan penjual.
  • Jangkau pelanggan dengan biaya lebih rendah.
  • Platform Cibus dilengkapi dengan fitur-fitur seperti B2C dan B2B pada makanan dan suplemen diet.
  • Desentralisasi, maka tidak ada perantara, yang selalu mengizinkan perdagangan langsung antara pembeli dan penjual
  • Transparansi dan ketertelusuran dari blockchain.
  • Token untuk memfasilitasi insentif biaya, perdagangan, escrow dan loyalitas.
  • Interoperabilitas data.
  • Skalabilitas, kepercayaan, dan kinerja dengan biaya minimal.


PROYEKSI ROADMAP



PENGEMBANG CIBUS




PROSES PENJUALAN TOKEN CIBUS

Cibus menjual token untuk membiayai proyek tersebut. Pra-penjualan akan berakhir setelah 35 hari. Jika Anda ingin berpartisipasi dalam proyek ini, Anda dapat mendaftar dan mendapatkan token Cibus gratis dan kemudian membangun jalan Anda melalui penghasilan afiliasi, atau Anda dapat membeli beberapa token.Cibus menerima pembayaran di Ethereum, Bitcoin Cash dan Litecoin antara mata uang digital mapan lainnya. Biaya 1000 CBT adalah 1 Eter. Anda akan mendapatkan bonus token tergantung pada jumlah yang Anda beli dan waktu yang Anda beli.



  • 50% Free Token Bonus from Till 28 Feb, 2018, 10:59 AM (GMT)
  • 30% Free Token Bonus from28 Feb, 2018, 11:00 AM (GMT) till 7 Mar, 2018 10:59 AM (GMT)
  • 20% Free Token Bonus from 7 Mar, 2018, 11:00 AM (GMT) till 14 Mar, 2018, 10:59 AM (GMT)
  • 16% Free Token Bonus from 14 Mar, 2018, 11:00 AM (GMT) till 21 Mar, 2018, 10:59 AM (GMT)
  • 12% Free Token Bonus from 21 Mar, 2018, 11:00 AM (GMT) till 28 Mar, 2018, 10:59 AM (GMT)


KESIMPULAN
Kesimpulan dari pembahasan panjang diatas adalah CIBUS merupakan sebuah platfrom berbasis blockchain yang berfokus pada produk makanan dan sejenisnya yang mempengaruhi kesehatan orangg banyak, memberikan informasi tentang asa usul produk, kualitas produk, kepatuhan, transparansi. Ide proyek ini adalah menggabungkan produk makanan dan bahan tambahan makanan, produsen, penjual dan konsumen di bawah naungan satu platform fungsional, interaktif dan saling menguntungkan, berdasarkan teknologi blokchain. Token CIBUS memberikan kepercayaan di dalam platform antara semua peserta. 



INFORMASI KONTAK