KICKCITY Platform Acara Berbasis Blockchain

KICKCITY
Platform Acara Berbasis Blockchain


Kali ini kita akan membahas sebuah proyek ICO baru yang bernama Kickcity, langsung saja kita yakin bahwa Blockchain akan menjadi bagian besar masa depan bagi penduduk planet ini. Banyak orang kehidupan mereka akan tergantung dan tidak jauh dengan teknologi ini. Apa yang hilang adalah kurangnya komunitas yang mendukung dan mengajarkan dan melatih orang tentang manfaat, keuntungan dan risiko blockchain. KickCity, akan membahas tantangan ini dengan membuat semacam media sosial yang berfokus terutama pada teknologi blockchain dan lainnya. 

KickCity sedang membangun sebuah komunitas di mana kontributor terbaik diberi imbalan atas nilai dan wawasan mereka tentang Blockchain. Kickcity merupakan sebuah proyek gabungan antara Facebook, Slack dan Telegram, yang akan memberi penghargaan kepada kreator komunitas untuk konten mereka dengan token.

KickCity merupakan sebuah platform blockchain yang bertujuan untuk menghubungkan orang melalui komunitas berbasis penghargaan atau reward. Platform untuk masa depan di mana setiap orang akan berada di blockchain nantinya. Dengan pemikiran masa depan, KickCity melihat adanya kebutuhan akan nilai-nilai blockchain yang memungkinkan pertukaran informasi dan nilai secara bersamaan.

Dalam istilah yang lebih mudah, KickCity ingin membangun Facebook yang lebih baik berdasarkan teknologi blockchain yang menawarkan penghargaan bagi pengguna. KickCity memiliki rencana pengembangan yang konkrit untuk mencapai tujuan tersebut selama beberapa tahun ke depan. Prosesnya dipecah menjadi dua tahap utama.




Jika ada sebuah perusahaan ingin menggunakan cara ini sebagai titik masuk untuk membangun komunitas blockchainnya. Dengan berfokus pada blockchain, KickCity akan mendorong pertumbuhan komunitas nilai. Platform acara KickCity akan digunakan untuk pemasaran secara P2P yang terdesentralisasi dan transparan dan akan menerima mata uang fiat, token ERC20 tertentu, dan bitcoin untuk pembelian tiket. KickCity berencana menjadi jaringan sosial berbasis blockchain utama di masa depan. Langkah pertama, bagaimanapun, adalah membangun platform promosi dan pembelian barang di blockchain.


ALUR KERJA KICKCITY



Kami akan menjelaskan cara kerja dari Kickcity secara analogi untuk lebih mudahnya, dan berikut analogi kerjanya. Pembuat acara Jordan membuat sebuah acara alpha dengan biaya tiket sebesar seratus dollar dan tiga ratus kursi per tiket yang tersedia. Dia memiliki pilihan untuk membeli KICK dari pasar bursa atau menggunakan 10% dari total penjualan tiketnya untuk menjalankan kampanye promosi yang transparan dan efektif jika dia tidak memiliki KICK.

Pengguna di platform melihat acara dengan sejumlah koin tertentu dan tergerak untuk mempromosikannya. mereka dapat mengundang teman mereka di dalam platform ke acara tersebut atau menggunakan tautan unik untuk mempromosikan acara di luar platform. Begitu tiket dibeli, sistem secara otomatis mengalokasikan KICK ke orang atau kelompok orang yang bertanggung jawab atas penjualan atau pendaftaran acara. Pada dasarnya, token KICK akan digunakan untuk semua tujuan promosi, pemasaran, dan transaksi dalam platform KickCity - namun platform juga akan menerima fiat dan bitcoin.

KickCity akan memungkinkan pengembangan platform untuk komunitas blockchain. Kickcity merupakan sebuah gabungan antara Facebook dan Slack pada blockchain. Tujuan utamanya adalah untuk chat atau pencipta komunitas untuk mendapat imbalan atas konten mereka karena pengguna akan membayar nilai yang mereka terima. Pengguna dapat membayar pembuat konten menggunakan token cerdas. platform akan digunakan untuk semua komunikasi terkait blokir, termasuk obrolan, kelompok, dan banyak lagi. Token KICK dirancang untuk digunakan untuk mencapai berbagai tujuan. Untuk memulai, KickCity berfokus pada industri acara, di mana token KICK dapat berfungsi sebagai solusi pembayaran. Pengguna akan dapat menggunakan token KICK untuk membayar acara.
KickCity mendukung pembelian tiket menggunakan mata uang fiat dan bitcoin. Di masa depan, bagaimanapun, ia berencana untuk mendukung KICK, Ethereum, dan token ERC20 lainnya.

KickCity menggunakan token bernama KICK. Token KICK adalah token standar ERC20 yang dibuat menggunakan protokol Bancor. Token mempertahankan likuiditas terus menerus dengan menggunakan rasio token cadangan tetap yang diadakan melalui kontrak cerdas. Beberapa manfaat token KICK meliputi:
  • Likuiditas Berkelanjutan, Pembelian dan likuidasi dilakukan melalui smart contract, yang berarti smart token selalu cair terlepas dari volume perdagangan mereka.
  • Tidak ada biaya tambahan
  • Tidak Spread, Perhitungan harga dilakukan secara algoritme oleh smart token, yang berarti harga yang sama berlaku untuk pembelian dan penjualan token cerdas. 
  • Volatilitas Rendah, Pada akhirnya, semua fitur di atas menyebabkan volatilitas lebih rendah.

FITUR KICKCITY


Banyak sekali fitur kickcity yang dapat anda nikmati jika anda bergabung disini diantaranya adalah seperti dibawah ini:
  • Panel admin vendor
  • Laporan analytics & penjualan
  • Pendaftaran
  • Widget untuk situs web
  • Pengolahan tiket FIAT & Bitcoin
  • Pendaftaran
  • Laman acara & aplikasi social
  • Profil pengguna
  • Like
  • Daftar peserta
  • Deskripsi dan kontrak acara
  • Video acara
  • Komentar acara
  • Event chat & komentar


PROYEKSI ROADMAP

DETAIL KETERANGAN
Kuartal 4 2016 KickCity App Initial Release
Kuartal 2 2017 KickCity Event Platform + Initial Revenue
Kuartal 3 2017 Blockchain Development and KickCity Protocols
Kuartal 4 2017 KickCity Protocol Demo and Use Cases
Kuartal 1 2018 Crowdsale "TGE" March 1st
Kuartal 2 2018 KickCity Web Private Beta with p2p protocol on TestNet.
Kuartal 3-4 2018 KickCity Web Public Beta goes live. KickCity App (IOS and Android) with p2p protocol launches on TestNet.
Kuartal 1-2 2019 KickCity Web and App fully live with p2p protocols on MainNet.
Kuartal 3-4 2019 White label protocols launched.
2020 Extensive outreach to pop culture community and event organizers and attendees.




PENGEMBANG KICKCITY





PROSES ICO KICKCITY
Target KickCity adalah untuk mengumpulkan $ 12,5 juta selama periode penjualan 30 hari token. Selama penjualan, 1 USD akan mendapatkan 10 KYC. 160 juta token tersedia selama masa penjualan. KickCity menerima bitcoin, Ethereum, Litecoin, dan Waves selama penjualan token. Akan ada total pasokan 1 miliar token KYC. 500 juta token tidak akan dikeluarkan, dan akan disimpan oleh Yayasan KickCity untuk pendanaan di masa depan.

  • Nama Token : KYC
  • Platform        : Ethereum ERC20
  • Pembayaran  : BTC, ETH, LTC, WAVES
  • Harga            : 0.10 USD
  • Minimal        : 50 USD
  • Bonus            : Tersedia
  • Hardcap        : 12.5 Juta USD
  • Token dijual  : 160 juta KYC

KESIMPULAN
Kesimpulan dari pembahasan yang cukup panjang diatas intinya adalah KickCity merupakna platform acara berbasis blockchain yang melibatkan penggunaan token. Saat ini, platform memudahkan mempromosikan acara dan membeli tiket acara melalui platform berbasis blockchain. Di masa depan, bagaimanapun, KickCity menjadi sebuah jejaring sosial untuk komunitas blockchain yang berfokus untuk membangun komunitas pengguna blockchain dengan sistem promosi acara. Jika pekerjaan anda adalah yang berkaitan dengan pembuatan sebuah event ini adalah tempat investasi yang tepat bagi anda.


INFORMASI KONTAK


AUTHOR
Ticonderoga : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1553379
Wallet           : 0x06a0fe707e3AE90A73feb87ab85Db43F46eF0A02