KWH COIN ENERGI TERBAIK UNTUK MASA DEPAN

KWH COIN
ENERGI TERBAIK UNTUK MASA DEPAN


Kali ini kita akan membahas sebuah proyek ICO yang berkonsentrasi tentang masalah energi terbarukan. KWHCoin mengubah sumber energi terbaru secara terdistribusi menjadi sebuah token dengan teknologi blockchain yang diberi nama dengan KWH. Energi terbarukan yang dipakai untuk mendukung token KWH akan dihasilkan dari berbagai macam sumber energi terbarukan yang tersedia di alam kita seperti PLTA, energi angin, kendaraan listrik, pembangkit tenaga matahari. KWHCoin akan mengatur setiap kilowatt-hour keluaran energi yang dapat dikirimkan sebagai bagian dari pemrosesan yang terjadi pada platform. KWHcoin merupakan sebuah solusi teknologi berkemampuan blockchain untuk struktur berbasis jaringan dan hemat biaya, tentunya dengan adanya KWH diharapkan kita menjadi tidak tergantung dengan energi yang tidak dapat diperbaharui.

Dengan KWH coin memungkinkan akses ke energi terbarukan dari sumber distribusi yang ada di area lokal, dan untuk mengeksplorasi nilai di tepi grid bagi mereka yang memilih untuk membuat pilihan yang sesuai dengan lingkungan. KWHCoin akan membangun aplikasi blockchain untuk menyediakan pengguna jaringan dengan platform yang mudah digunakan untuk perdagangan, pertukaran, penyumbang, dan demokratisasi nilai generasi dua arah pada jaringan daya bersih dan terbarukan di seluruh dunia.

Token KWH akan menggabungkan berbagai sumber energi terbarukan yang ada. Energi terbarukan, yang dihasilkan dari sumber yang berbeda, dapat dengan mudah diungkit dengan bantuan sensor kuat serta meter cerdas. Platform dari KWH ini didasarkan pada teknologi blockchain dan oleh karena itu sepenuhnya berisfa terdesentralisasi, yang menambah tingkat transparansi dan keamanan platform ini.

KWHCoin telah bergabung dengan dengan beberapa tempat usaha yang menerima KWHCoin sebagai mata uang dengan imbalan jasa dan barang. Mereka akan menerima KWHCoins untuk daur ulang, penyapuan jalan, dan usaha ekonomi yang ada dilingkaran ini, KWHCoin juga menyediakan kerangka kerja untuk membantu membangun ekonomi digital lokal dengan mata uang kripto. KWHCoin membangun sebuah data energi yang  terhubung dengan pengembang microgrid, pendukung energi bersih, pekerja kemanusiaan, dan pihak lainnya dengan tujuan untuk memberikan  energi baru kepada semua orang.

Dengan teknologi blockchain yang dipakai oleh KWHCoin akan jauh lebih mudah bagi produsen dan pemangku kepentingan untuk mengubah energi terbarukan menjadi sebuah keuntungan secara finansial dan akan disimpan dalam dompet pribadi mereka sendiri. Transaksi yang dilakukan pada platform KWHCoin akan diproses dan diselesaikan dengan cepat. Penanam modal akan bisa menghasilkan uang  untuk energi bersih dari yang produsen hasilkan. Industri energi terbarukan secara global belum sepenuhnya mengadopsi penggunaan teknologi blockchain, dengan bantuan token KWH, industri ini akan bisa menerima penggunaan teknologi blockchain dalam pembangkitan dan pendistribusian energi yang bersih untuk bumi.



CARA KERJA KWHCOIN


KWHCoin memanfaatkan kontak cerdas dan teknologi blockchain untuk membangun jaringan terdistribusi dari sumber energi terdistribusi, bersih, dan terbarukan. Jaringan grid akan menggunakan perangkat lunak canggih untuk menyediakan perusahaan listrik virtual global. Pengiriman listrik bersih dan pelaksanaan pembangkit tenaga listrik akan sepenuhnya terdesentralisasi. Jaringan tenaga virtual tanpa batas dan peer-to-peer akan beroperasi mulus setelah proyek ini selesai tanpa penghalang dan dengan jejak nol karbon. KWH juga akan menyediakan pasar untuk pertukaran energi bersih. Selain itu, platform ini akan memberikan model berbasis teknologi blockchain yang unik untuk perusahaan energi yang berbeda di masa depan.

Platform ini akan digunakan pada tahun ini untuk mendorong keberlanjutan dan kemunculan jaringan listrik bersih terbarukan yang terdistribusi dalam skala global dan lebih luas. Platform ini percaya pada penyediaan orang-orang yang kurang mampu dengan kesempatan untuk perubahan dengan pengembangan mikrogram investasinya dan ICO. Permintaan energi bersih dan teknologi blockchain meningkat dengan pesat. 

platform ini menggabungkan kedua elemen ini, nilai token KWH-nya kemungkinan akan meningkat secara signifikan di masa depan. Perusahaan listrik virtual global yang terdesentralisasi akan menjadi partner dan akan menggunakan internet sebagai rel digital untuk memberikan energi lokal yang bersih kepada semua anggota KWH, masyarakat, dan jaringan tanpa memerlukan pihak ketiga yang terpercaya atau terpusat. 

Perangkat lunak terdesentralisasi yang diusulkan mewakili kilowatt-hour output energi yang setara yang akan dibuat dan disalurkan sebagai bagian dari pekerjaan pada platform KWHcoin. KWH merupakan unit energi setara dengan 3,6 mega joule. Salah satu tujuan utama di balik pengenalan proyek ini adalah untuk mengeksplorasi kemungkinan dan konsep yang terkait dengan teori ekonomi melingkar serta masa depan pekerjaan. Token ini terdiri dari data sumber energi terdistribusi yang tidak dibagi dari beberapa sumber untuk membuat token yang mengambil keuntungan dari beberapa model.

Token KWH didukung oleh pembangkit sumber energi terdistribusi. Jumlah total KWH token akan secara langsung mencerminkan  Kilowatt yang akan tersedia .Perekonomian energi terbarukan terdesentralisasi yang canggih ini akan dimulai dengan penciptaan 195.000.000 KWH token selama penjualan ICO. KWH menyediakan platform plug-and-play di pasar untuk sumber energi terdistribusi yang sangat efisien. Ini akan membantu memenuhi kebutuhan spesifik pelaku pasar.


FITUR DAN KELEBIHAN MEMAKAI KWHCOIN
Sekarang kita dapat berkontribusi dan bahkan mendapatkan keuntungan dari terbarukan yang secara langsung menurunkan emisi karbon dengan mendigitasi distribusi tenaga. Platformnya adalah jaringan distribusi tenaga terdesentralisasi yang menghubungkan sumber energi dengan menggunakan teknologi blockchain dan kemudian penggunaan energi tersebut diekspor ke jaringan yang mengubahnya menjadi token KWH. Token ini langsung beralih ke dompet digital pengguna. KWHCoin adalah masa depan sumber energi berbasis blockchain. Berikut adalah beberapa fitur dan Kelebihannya:
  • Memberikan akses energi terbarukan.
  • Transaksi bermodelkan peer to peer.
  • Platform bersifat terbuka.
  • Buku besar terdistribusi
  • Kontrak pintar
  • Ekosistem energi terbarukan.
  • Aplikasi mobile dan desktop
  • Sumber energi terdistribusi
  • Hemat biaya
  • Kekal.
  • Kesadaran sosial.
  • Relevan.
  • Perusahaan Energi milik jaringan.
  • Sifat organik
  • Platform berbasis blockchain.


PROYEKSI JANGKA PANJANG





PROSES ICO KWHCOIN


Proses ICO dari KWHcoin dijadwalkan untuk diluncurkan pada tanggal 8 Februari 2018. Mereka ingin memasok 195 juta KWH token di ICO. Total pasokan KWH token akan diputuskan oleh skala pembangkit sumber daya energi. Penjualan ICO mencakup semua negara kecuali tKuba, Iran, Korea Utara, Suriah, wilayah Crimea di Ukraina, atau perorangan / warga yang tinggal di wilayah geografis. yang tunduk pada sanksi pemerintahan setempat di Amerika Serikat, Uni Eropa,Total akan didistribusikan sebagai berikut:
  • 27% dana akan dialokasikan untuk Pengembang, pendiri, kemanusiaan, dan pengembang inti.
  • 10% dari dana yang terkumpul akan disumbangkan untuk pengembangan teknologi microgrid dan teknologi off-grid di Afrika, Karibia, Amerika Selatan, dan Asia Tenggara. 
  • 53% dana yang terkumpul akan digunakan untuk meluncurkan KWHcoin sebagai ekonomi energi terbarukan yang terdesentralisasi.
  • 5% dana yang diajukan melalui ICO akan digunakan untuk membayar biaya bisnis dan administrasi.
  • 5% dari dana akan dialokasikan untuk presale untuk meningkatkan modal untuk peluang bisnis yang tertunda.



KESIMPULAN
KWHCoin merupakan sebuah platform revolusioner yang akan memungkinkan kita untuk mendapatkan kebebasan energi yang bersih dan murah. Ini adalah aplikasi grid yang mendukung peer to peer transaction antara produsen, konsumen, lingkungan dan industri profesional. Fitur inti dari platform ini adalah aplikasi mobile dan desktop sehingga kita dapat memiliki distribusi daya dengan menggunakan web, Android atau iOS. Platform ini sukses karena dikembangkan dengan misi murni untuk memperbaiki kehidupan 1,2 miliar orang yang kehilangan akses energi yang andal. KWHCoin siap untuk memasok kebutuhan dengan energi terbarukan yang bersih dan ramah lingkungan.


INFORMASI LEBIH LANJUT
Website     : https://kwhcoin.com
Whitepaper : https://kwhcoin.com/wp-content/uploads/2017/12/KWHCoin-White-Paper-REVISED.pdf
Bitcointalk  : https://bitcointalk.org/index.php?topic=2303093.0
Telegram     : https://t.me/@Kwhcoin
Linkedin     : https://www.linkedin.com/company/27156455/
Reddit     : https://www.reddit.com/r/kwhcoin
Twitter      : https://twitter.com/kwhcoin
Facebook      : https://www.facebook.com/KWHCoin
Youtube       : https://www.youtube.com/channel/UCzkvoY35wZz_49025Ye3Ydg


AUTHOR
Ticonderoga : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1553379
Wallet           : 0x06a0fe707e3AE90A73feb87ab85Db43F46eF0A02