PITCH INVESTORS LIVE PLATFORM PENJUALAN TOKEN BAGI PENGUSAHA

PITCH INVESTORS LIVE
PLATFORM PENJUALAN TOKEN BAGI PENGUSAHA


Pembahasan proyek ICO yang akan kita ulas kali ini adalah pitch, apa itu pitch dan bagaimana pitch dalam bekerja. Pitch sendiri mempunyai tujuan untuk mengubah cara kita dalam mengatur penjaualan token. Pitch sudah membuat perangkat lunak yang menyediakan perusahaan startup untuk mendapatkan modal atau dukungan dana. Intinya adalah menggabungkan manfaat kampanye ICO dengan pemaparan penggalangan modal ventura. ICO merupakan cara yang bagus untuk pemula dalam menghasilkan dan menarik uang, Tetapi mereka tidak sering memberikan paparan yang lebih detail kepada investor atau pebisnis. 

Metode lama membangun perusahaan melalui bantuan teman terdekata ataupun keluarga sudah mulai ditinggalkan dikarenakan meningkatnya jiwa dalam berwirausaha, dan suntikan dana yang lancar juga. Teknik penggalangan dana baru telah muncul dengan kuat dalam beberapa tahun terakhir menghasilkan dana miliaran dolar langsung dari masyarakat dan pengusaha. ICO telah menjadi  terbaru yang mudah bagi perusahaan untuk meningkatkan modal dengan cara yang paling aman dan transparan. 

Dengan jalan tersebut, Maka Pitch memungkinkan pengusaha untuk meluncurkan penjualan token dan menjual sebagian token melalui penawaran langsung ke pebisnis yang sudah berpengalaman. Pebisnis akan langsung terlibat dan dapat berpartisipasi aktif dalam obrolan, meninggalkan pertanyaan dan komentar mereka sendiri selama kegiatan berlangsung. Mereka kemudian dapat dengan mudah membeli token untuk setiap proyek yang menarik perhatian mereka. Secara keseluruhan, Pitch merupakan satu-satunya tempat yang bisa dilakukan oleh pengusaha dan pemula untuk menarik penanam modal.

Platform ini secara sistematis akan mengurangi hambatan antara pengusaha dan pemberi dana. Selain itu, akan memungkinkan partisipasi publik dalam kegiatan pendanaan. Platform yang ramah dan udah digunaka ini memungkinkan para pengusaha memiliki peluang untuk menyampaikan gagasan bisnis mereka ke banyak investor. Tentu Ini akan meningkatkan peluang mereka untuk mendapatkan dana melalui penjualan token. Selain itu, platform ini juga akan memungkinkan investor untuk memiliki akses ke sejumlah besar calon investor melalui video langsung.



CARA KERJA DARI PITCH




PITCH telah memutuskan untuk mengadakan ICO  dengan menambahkan fitur unik yaitu interaksi langsung antara pendiri dan Investor. Pitch Live  bisa langsung dilihat oleh masyarakat yang mencari proyek investasi yang menarik dan handal. Startups dan pengusaha dapat mengirimkan informasi mereka di Pitch, di mana investor dapat memilih proyek yang ingin mereka jalani. Pengunjung dapat melihat dan mengirimkan pertanyaan mereka mengenai apa yang mereka buat. Ini bertujuan untuk memberikan transparansi total dalam pendanaan proyek yang ingin mengadopsi dengan cara ICO.

Platform Pitch menawarkan peningkatan keterlibatan pemirsa, sementara pada saat yang sama memberi akses mudah kepada pengusaha dan pemula untuk mendapatkan investor, pebisnis, dan pemirsa langsung.Di sisi pengguna, mereka dapat mengunduh perangkat lunak Pitch, lalu memilih perusahaan yang ingin mereka pelajari. Pengusaha di balik penjualan token menerima pemberitahuan bahwa calon pelanggan potensial ingin berbicara dengan perusahaan. Pada titik ini, pengusaha bisa  langsung berdiskusi dengan calon investor secara online. Pengikut masing-masing pengguna juga diberi tahu sehingga mereka bisa menyetelnya.

Versi beta dari platform Pitch Investors Live saat ini tersedia untuk diunduh dari toko aplikasi iOS. beberapa fitur tidak tersedia tanpa penggunaan kredit. Secara garis besarnya adalah Pengusaha dan startups mengirimkan informasi tentang proyek yang mereka inginkan untuk Pitch, Investor memilih startups mana yang mereka inginkan untuk ditayangkan, Audiens menonton startups pitch kepada investor yang tinggal, Pemirsa dan investor dapat membeli token dari proyek selama siaran langsung.

Keunggulan lainnya adalah waktu transaksi yang terjaga dan memberikan pengalaman pengguna yang berkualitas. Platform saat ini ada dan didukung oleh infrastruktur terpusat. Tim pengembangan inti yang terkait dengan proyek ini akan memindahkan bagian tambahan dari aplikasi ke dalam kontrak blockchain sehingga semua fungsi dan operasi akan berjalan secara transparan.

Mekanisme pembelian token dalam aplikasi, Kemampuan pengguna untuk membeli token pada platform ini adalah salah satu fitur terpenting yang harus diimplementasikan dalam proyek inti ini. Startups dan pengusaha akan mengalokasikan token untuk dijual melalui kontak penjualan kerumunan mereka sendiri.

Hadiah untuk kontributor, Ini akan diperlukan untuk memiliki ahli memberikan analisis yang berguna dari penjualan ICO oleh pengusaha menggunakan platform live pitch untuk tujuan menarik perhatian ke platform. kumpulan token akan disediakan untuk memberi kontribusi para ahli guna memberi insentif kepada para pakar untuk berpartisipasi dalam platform ini.


FITUR YANG ANDA DAPATKAN DENGAN PITCH

Pitch akan membuat oken ERC20 yang diberi nama dengan PITCH . Token ini akan menjadi alat utama untuk membeli layanan dari platform Pitch saat ini dan yang akan datang. Beberapa layanan yang tersedia untuk pembelian dengan token PITCH meliputi:

  • Pengusaha bisa membuat ringkasan yang menarik perhatian bagi pembeli token
  • Pengusaha bisa mengarahkan investor untuk tinggal dan menjual token kepada penonton saat mereka melakukan promosi
  • Pengusaha dapat meminta para ahli dan investor untuk meninjau ulang proyek mereka
  • Anggota pemirsa dan calon pelanggan penjualan token dapat membeli token untuk proyek startup dengan imbalan PITCH
  • Ahli dan calon pelanggan penjualan token dapat membeli token untuk proyek startup dengan imbalan PITCH


Pitch juga sudah dilengkapi dengan aplikasi IOS, Pengusaha bisa membuat ringkasan pendek dari proyek atau ide bisnis mereka. Pelanggan penjualan token sudah bisa segera mengajak pengusaha untuk menayangkan live lewat platform. Lainnya kemudian bisa bergabung sebagai audiens dan sebuah rebroardcast akan tersedia di platform media sosial seperti Facebook atau Youtube.


PROYEKSI JANGKA PANJANG PITCH




Pitch mempunyai pemetaan proyeksi jangka panjag yang jelas. Saat ini mereka melakukan penjualan token mereka. Para investor bisa melihat keseriusan dari proyek ini dengan melihat roadmap yang ada di atas karena ini bukan merupakan sebuah proyek yang main-main.


PENGEMBANG DARI PITCH
Di balik proyek PITCH adalah seorang yang bernama Matthew Lally dan salah satu pendiri Jonathan Foltz. Lally memiliki catatan sempurna sebagai pengusaha, menjual perusahaan pertamanya sebagai pemegang saham terbesar untuk tiga belas juta dolar hanya delapan belas bulan setelah pendiriannya. Di sisi lain, karya-karya Mr. Foltz berbicara banyak tentang kapabilitasnya dengan catatan membangun tiga juta dolar per merek selama tiga tahun terakhir. Dewan penasihat tim diisi dengan orang-orang berprestasi seperti Justin Wu dan Jeff Fagin.


PROSES ICO PITCH



Penjualan token Pitch dimulai pada awal Maret 2018 dan Perusahaan menawarkan 20% token selama penjualan melalui delapan tahapan, dengan masing-masing putaran menawarkan jumlah token yang sama. 40,45 juta token tersedia di setiap putaran, dengan total 323,6 juta tersedia selama seluruh penjualan token.

30% dari total token supply dicadangkan untuk para ahli dan investor yang berpartisipasi. Setiap tahun, 20% dari pasokan yang tersedia harus disalurkan. Karena pasokan yang tersedia akan turun 20% setiap tahun, misi juga akan turun sebesar 20%. Bonus akan didasarkan pada beberapa faktor, termasuk pendapat masyarakat mengenai kinerja, frekuensi partisipasi, dan pengikut pengguna. 5% dari total persediaan token terjual sebelum penjualan token senilai $ 20 juta. 20% dicadangkan untuk operasi (pengembangan bisnis, insentif mitra, dan inisiatif pemasaran), dan 25% disediakan untuk tim, penasihat, pengacara, dan karunia.


  • Nama Token  :PITCH
  • Platform        : Ethereum
  • Tipe               :ERC-20
  • Suplai            : 1,618 miliar 
  • ICO mulai     : 28 Februari 2018.
  • ICO Selesai   : 31 Maret 2018.
  • Pembayaran  :  ETH dan BTC


KESIMPULAN
Kesimpulan dari pembahasan yang cukup panjang diatas mengenai Pitch Dengan proyek Pitch, ini bahkan bisa membuka lebih banyak peluang untuk proyek besar baru muncul dari lapangan. Saya sangat menyukai apa yang tim buat dan  tim perlu melakukan penjualan token mereka dengan sukses. Saya percaya pada apa yang tim lakukan dan benar-benar berpikir, bahwa Pitch akan menjadi proyek yang sukses di masa depan, yang akan banyak orang dengar. Silakan kunjungi situs resminya dari proyek Pitch dan juga melihat whitepaper mereka yang sangat informatif. 



INFORMASI LEBIH LANJUT
Website : https://tokens.pitch.ventures/
Whitepaper:https://tokens.pitch.ventures/wp-content/uploads/2018/01/PITCH-A-Live-Video-Token-Sale-Platform.pdf
Bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?topic=2916020
Telegram : https://t.me/joinchat/H_O0exBHeyx10zXwcYkDEQ
Twitter : https://twitter.com/pitchliveapp
Facebook : https://www.facebook.com/PitchInvestorsLive/
Telegram : https://t.me/joinchat/H_O0exBHeyx10zXwcYkDEQ


AUTHOR
Wallet            : 0x06a0fe707e3AE90A73feb87ab85Db43F46eF0A02