BELANJA ONLINE LEBIH MUDAH DENGAN DENARO

BELANJA ONLINE LEBIH MUDAH DENGAN DENARO




Selamat pagi, kali ini kami akan membahas sebuah proyek ICO yang bernama Denaro, lalu apa sih Denaro dan proyek yang bagaimana, mari kita bahas secara lebih mendalam. Denaro merupakan sebuah platform pembayaran yang bertujuan untuk menjembatani kesenjangan antara mata uang kripto dan pasar konvensional seperti peritel  dan penggunaan mata uang dunia nyata lainnya.Tujuan  utama dari Denaro sendiri adalah untuk memungkinkan perusahaan dan individu untuk mengirim, membelanjakan, menyimpan, dan menukarkan mata uang kripto dan mata uang fiat menggunakan dompet web, kartu debit fisik, gateway pembayaran merchant, dan lain-lain.

Denaro menggunakan platform yang berbasis blockchain dimana pengguna dapat menggunakan mata uang digital mereka untuk aktivitas rutinnya. Denaro adalah solusi pembayaran yang bersifat universal. Denaro akan membuat pembayaran dengan mata uang kripto semudah mengirim pesan sehingga menyebarkan penggunaannya dan aksesibilitas bagi ekonomi dunia. Dengan Denaro, pedagang dapat menerima pembayaran dengan aman di bitcoin, Ethereum, atau DNO melalui SCI / API yang dapat disesuaikan tanpa memerlukan banyak alamat dompet.

Merchant dapat mengubah mata uang kripto yang mereka punya menjadi Bitcoin, Ethereum atau DNO. Merchant juga bisa menerima pembayaran secara fiat dan juga mengkonversikan kripto ke fiat. Pengguna juga dapat menyimpan, membelanjakan dan mengirim BTC, ETH dan DNO dari satu  tampilan antarmuka pengguna sehingga mereka dapat berbelanja secara online maupun offline menggunakan kartu debit. Platform ini memiliki dompet yang disebut dompet denaro yang menjadi pusat setiap interaksi penggunaDenaro. Dompet denaro adalah tempat penyimpanan dan pertukaran aman dari mata uang kripto dan mata uang konvensional.

dengan dompet Denaro memungkinkan pengguna untuk menyimpan, mengirim dan menukar kripto dan fiat yang didukung, Token dari Denaro dinamakan denggan DNO, DNO adalah token serbaguna yang akan digunakan untuk semua transaksi di platform. Ini juga memberi hak kepada pemegangnya untuk mendapatkan berbagai manfaat seperti bonus, diskon dan layanan merchant di jaringan. Denaro juga memiliki kartu debit, yang dapat digunakan pengguna untuk memuat mata uang kripto, seperti BTC, ETH dan DNO menjadi kartu debit fisik dan membelanjakannya di berbagai toko online dan offline disekitar anda.

DNO dikembangkan dengan menggunakan basis blockchain dari Ethereum, yang memiliki hashing aman melalui kontrak cerdas dan tanda tangan kunci pribadi untuk transaksi instan dan pribadi. Denaro menggunakan protokol keamanan berlapis banyak yang memastikan bahwa hilangnya kartu debit tidak akan membahayakan akun pengguna atau dana karena semua dana disimpan di dompet pengguna. Dengan kartu debit Denaro, pengguna dapat mengirim dana ke orang-orang yang mereka cintai, rekan kerja, karyawannya dimanapun di dunia tanpa memerlukan biaya bank yang berlebihan dan waktu konfirmasi yang panjang.



KELEBIHAN PENGGUNAAN DENARO


Jika anda bergabung didalam platform dari Danero anda akan mendapatkan berbagai macam keuntungan, tidak hanya untuk satu pihak saja. Ada keuntungan tersendiri bagi merchant dan bagi pengguna biasa. Dibawah ini adalah keuntungan yang akan anda dapatkan:
  • Pedagang dan pengguna dapat menerima pembayaran dengan aman di BTC, ETH, atau DNO menggunakan SCI / API yang dapat disesuaikan tanpa perlu khawatir untuk mengelola beberapa alamat dompet.
  • Konversi mata uang kripto berlangsung secara instan seperti BTC atau ETH dan DNO
  • Pedagang dapat menerima pembayaran secara fiat, lalu langsung mengkonversikan pembayaran ke kripto atau akun lainnya untuk  nilai asetnya terhadap volatilitas harga.
  • Diskon dan bonus tersedia untuk pedagang dengan volume lebih tinggi dari $ 500.000, termasuk 1 terminal pembayaran gratis dan 50% biaya kartu debet untuk merchant
  • Nomor Rekening Bank Internasional (IBAN) yang memungkinkan pedagang menerima transaksi internasional secara fiat.
  • Pedagang dengan volume tinggi dapat memesan desain kartu debit pribadi.
  • Belanja online dan offline menggunakan kartu debit multi-kripto.
  • Tidak ada biaya tambahan untuk mengirim kripto di luar dari  Denaro.
  • Pengguna dengan volume transaksi tinggi dapat memesan kartu debit pribadi
  • Denaro mengembangkan SCI yang aman dapat disesuaikan untuk layanan yang dapat memudahkan pembayaran layanan dan barang secara offline maupun online. Anda bisa menggunakan kartu debit fisik dan dompet web.

TIM PENGEMBANG DENARO



Denaro dipimpin oleh seorang CEO sekaligus sebagai pendiri juga bernama Ron Ramsey. Ramsey sebelumnya pernah bekerja sebagai Direktur Pengembangan Ekonomi di London Computer Systems.
Anggota tim terdaftar lainnya termasuk Jeremy Bokersebagai CFO dan co-founder, yang menciptakan perusahaan tersebut dalam kemitraan dengan Ramsey. Sejumlah anggota tim non-eksekutif lainnya juga terdaftar.


ROADMAP DARI DENARO




SEPUTAR ICO DENARO
Denaro akan memberi hadiah kepada kontributor awal atau investor dengan komisi bonus dan komisi referral berdasarkan token yang dijual dalam penjualan dan penjualan perdana. Penjualan awal Denaro akan menawarkan token DNO kepada kontributor awal dan investor untuk mempercepat pengembangan platform dan memfasilitasi peluncuran penjualan barang. Untuk informasi detailnya bisa dilihat dibawah ini.


  • Nama Token :  DNO
  • Total Suplai  : 100.000, 000
  • Harga            : 3000 DNO / ETH
  • Softcap          : 10.000.000 DNO
  • Hardcap        : 65.000.000
  • Pasokan         : 2.500.000
  • Bonus            : 25%
  • Minimum       : $ 10
  • Maksimum     : $ 100.000 
  • Komisi            : 3%

KESIMPULAN
Kesimpulan dari pembahasan diatas adalah Denaro menggunakan platform yang berbasis blockchain dimana pengguna dapat menggunakan mata uang digital mereka untuk aktivitas rutinnya. Denaro adalah solusi pembayaran yang bersifat universal. Denaro akan membuat pembayaran dengan mata uang kripto semudah mengirim pesan sehingga menyebarkan penggunaannya dan aksesibilitas bagi ekonomi dunia. Jika anda mempunyai usaha dalam bidang belanja online di sini adalah tempat yang tepat.


INFORMASI KONTAK