QUANTUM TEKNOLOGI ENKRIPSI TERDESENTRALISASI

QUANTUM
TEKNOLOGI ENKRIPSI TERDESENTRALISASI


Halo semuanya kali ini kami akan membahas sebuah proyek ICO yang luar biasa menarik dan bernama QUANTUM1NET yang bisa dikunjungi di https://quantum1net.com/ . Tujuan utama dari Quantum1Net yaitu menciptakan sebuah platform enkripsi baru lebih canggih pengganti kriptografi RSA yang sudah ada lebih dari empat dekade. Platform baru ini nantinya digunakan untuk melindungi komunikasi Internet dan digital setiap harinya yang sangat rentan dari serangan orang tidak bertanggung jawab. Perkembangan teknologi dewasa ini sangat cepat pergerakan dan inovasinya terutama dalam hal teknologi digital, setiap informasi kini tersimpan di lingkungan komputer maupun didalam cloud. 

Jenis metode enkripsi tipe RSA, sangat ampuh memberikan keamanan informasi pada komputer anda. Sampai dengan saat ini, pertumbuhan teknologi dan pertumbuhan komputer Quantum dapat menimbulkan ancaman bagi RSA dan program enkripsi lainnya yang sudah usang. Pembajak datapun sekarang juga mengembangkan alat untuk membobol kata kunci dari sistem ini. Karena hal itulah, Quantum1net mengembangkan solusi baru untuk masalah ini, "Quantum1net menerapkan mekanika kuantum, yang memungkinkan untuk menghasilkan generasi numerik dan urutan numerik yang berada di dasar generator kunci kuantum, yang akan memberikan puas, cepat dan,serta  aman dari penyusupan para pembajak data seperti hacker.

Komputer kuantum lebih berkembang daripada komputer biasa yang ada saat ini karena adanya fitur unik yang mampu menggali dunia mikroskopis, keterikatan, dan superposisi untuk membuat perhitungan lebih akurat dan efektif. Teknologi jenis ini juga dapat menyelesaikan tugas hanya dalam beberapa menit dan jam. Karena ini lebih berkembang, sulit bagi para ahli untuk menemukan solusi terbaik untuk mengatasi ancaman tersebut. Komputer dengan teknologi seperti ini menimbulkan ancaman nyata terhadap komunikasi digital karena sebagian besar metode enkripsi dirancang untuk memanfaatkan kelambatan komputer klasik. 

Quantum1Net hadir memberikan solusi untuk mengatasi masalah tersebut. Mereka telah mengembangkan solusi inovatif dan baru untuk mengatasi masalah tersebut dan untuk membantu pengguna mengamankan data dengan efektif. Mekanika kuantum memungkinkan untuk menghasilkan urutan bilangan acak secara intrinsik. Ini akan menjadi pusat teknologi Quantum Encrypted Key Generation. Teknologi ini menawarkan transfer dan penyimpanan data yang aman. Selain itu, ia juga akan menawarkan tingkat kompleksitas pada generasi kunci kriptografi yang tidak dapat Anda harapkan dari cara konvensional. 

Teknologi konvensional lama mungkin tidak dapat melindungi data bahkan dari komputer kuantum. komputer kuantum lebih maju dan memberikan perlindungan lebih baik daripada yang biasa. Quantum 1 net telah menciptakan solusi baru dan terbukti untuk masalah RSA. Ini akan menawarkan penyimpanan dan transfer yang lebih cepat dan aman dan para hacker tidak akan dapat menggunakan data Anda.


SOLUSI DARI QUANTUM1NET



Quantum1Net berambisi untuk merancang teknologi super kuat dan efisien untuk membantu pengguna melindungi data yang relevan, mudah untuk diakses dan bersifat pribadi. Quantum1Net menciptakan teknologi yang memberdayakan dan memungkinkan pengguna. Teknologi ini sangat aman dan canggih sehingga pengguna tidak perlu khawatir dengan keamanan dan transfer data karena ini akan dilindungi dengan alat terbaik. Quantum1Net memberikan inovasi teknis yang tak tertandingi sehingga mereka akan menggabungkannya dengan rancangan sistem untuk menawarkan rasa aman. Anda tidak memerlukan pengetahuan teknis spesifik untuk mendapatkan keuntungan dari produk ini.

Quantum Enсrурtiоn Kеу Gеnеrаtоr 
Enkripsi jenis ini digunakan ntuk meninjau, menghasilkan bilangan bulat multi digit dari mana pun tingkat matematis diturunkan di bagian RSA yang dapat diperbaiki. Ada satu lagi yang perlu diketahui, generator ransel hanya menggunakan pseudo-random jadi RSA hanya pseudo-random. Pengujian telah menunjukkan bahwa PRNGs menunjukkan pola berulang pada saat digunakan sehingga dapat menghasilkan suatu angka secara acak. Pola ini menunjukkan bahwa dengan penggunaan yang sebenarnya.

The Quantum Encryption Key
Merupakan bagian penting yang paling penting dari keseluruhan penggunaan yang sangat baik. Menghasilkan rasio yang bagus, jumlah multi digit dari mana banyak hal yang bisa dilakukan di dalam RSA adalah faktorisasi utama. Beberapa ada masalah yang tidak sepenuhnya acak, membuat RSA juga sangat baik. Hal ini mungkin karena telah ditentukan bahwa PRNGs pada umumnya akan menciptakan pola berulang yang berulang dari yang lain.

The Quаntum1nеt encryption
Polanya adalah setelah beberapa sampel dan tes yang telah menunjukkan bahwa tidak ada pola atau algoritma yang bisa diturunkan, membuat bagian ini jauh lebih aman.


TIM PENGEMBANG QUANTUM



Tim ini memiliki pengalaman lebih dari lima dekade dalam dunia sains, teknologi dan informasi. Tim sudah memiliki proyek dan proyek yang paling berhasil dikembangkan. Semua pengalaman berskala besar ini akan membantu tim memasarkan produk dengan kualitas tinggi.



PROYEKSI JANGKA PANJANG 





  • Quantum1Net melanjutkan pengembangan melalui tahap pertama 2018. 
  • Perekrutan pengembang tambahan pada bulan Maret 2018 memungkinkan kami untuk menyelesaikan pengembangan awal QEKG pada bulan berikutnya.
  • Mendukung penyebaran Quantum1Net terbatas di bulan Mei. 
  • Desain akhir untuk Generasi Kunci Quantum berbasis hardware harus selesai pada bulan Juli, 
  • Penandatanganan mitra manufaktur pada akhir musim panas 2018. 
  • menuju peluncuran Quantum1Net global pada bulan Januari 2019. 
  • Kami mengharapkan versi 'alfa' dari platform transmisi file Quantum1Net pada awalnya selama bulan September, dan versi beta pada bulan November 2018. 
  • Versi rilis kemungkinan akan selesai pada bulan berikutnya, yang membuka jalan bagi peluncuran Quantum1Net global yang ditargetkan untuk Q1 2019.


PROSES ICO QUANTUM


Jika Anda tertarik untuk mengetahui lebih banyak tentang penjualan token, Anda dapat mempertimbangkan hal berikut. Akan ada tiga tahap penjualan token  dengan tujuan tertentu. Rinciannya ada di bawah ini.

Penjualan token tahap satu
Token pertama adalah token perak atau silver. Token berbasis Ethereum dan penjualannya akan dimulai dari bulan Februari 2018. Jika Anda ingin menukarkann token silver ke dalam token emas anda akan mendapatkan diskon dua puluh persen, Penjualan dibatasi lima belas juta. Tujuan token perak adalah untuk mendukung perpindahan ke kantor baru dan untuk memusatkan pembangunan. Mereka mempekerjakan pengembang untuk merilis Quantum1Net secara terbatas pada juli tahun ini.

Penjualan token tahap dua
Token kedua adalah token emas atau gold. Token kedua berbasis Bitcoin dan akan mencakup QEK. Penjualan akan dimulai mulai Juli 2018. Jika Anda seorang investor token silver, Anda akan mendapat prioritas dalam penjualan token emas. Penjualan dibatasi sampai delapan belas juta. Tujuan dari token ini adalah untuk memberikan konsep bukti QEK. Ini akan mencakup enkripsi kuantum. Ini dapat menawarkan bantuan untuk pengembangan platform transmisi file dan untuk perangkat keras apapun.

Penjualan token ketiga
Penjualan token ini akan dimulai dari bulan Januari 2019. Ini adalah QE yang diaktifkan dan berbasis bitcoin. Jika Anda seorang investor token silver, Anda bisa mendapatkan diskon lima persen untuk penjualan ini. penjualan dibatasi sampai 200 juta. Token ini menawarkan dukungan Quantium1Net jangka panjang. Selain itu, juga akan menawarkan dukungan di luar kripto. Jika Anda tertarik untuk mendapatkan manfaat maksimal dari penjualan token, Anda harus mencoba token silver terlebih dahulu. Dengan token silver, Anda bisa mendapatkan diskon dalam penjualan token lainnya.



KESIMPULAN
Kesimpulan dari pembahasan mengenai proyek ICO ini adalah Quantum1Net bekerja dengan tujuan merancang platform terbaik untuk menawarkan komunikasi data yang aman untuk komputasi personal, mobile, dan transmisi satelit. Perusahaan ini mampu memberikan portofolio solusi efektif yang luas untuk konten digital pihak ketiga. Jika Anda tertarik untuk mengetahui lebih banyak tentang peta jalan perusahaan dan produk ini, Anda dapat mengunjungi https://quantum1net.com/. Anda akan mendapatkan semua rincian tentang perusahaan, fitur, dan manfaatnya. Anda bisa mengambil keputusan yang tepat dengan pikiran yang terinformasi dengan baik.


INFORMASI KONTAK
Website : https://quantum1net.com/
Whitepaper : https://quantum1net.com/Q1N%20white%20paper.pdf
ANN thread : https://bitcointalk.org/index.php?topic=2679451.0
Medium : https://medium.com/quantum1net
Telegram : https://t.me/Quantum1Net
Youtube : https://www.youtube.com/channel/UCuoxA6BGOOVNdwef3eHMKoA
Linkedin : https://www.linkedin.com/company/quantum1net
Twitter : https://twitter.com/Quantum1Net
Facebook : https://www.facebook.com/quantum1net

Reddit : https://www.reddit.com/r/quantum1net


AUTHOR
Wallet            : 0x06a0fe707e3AE90A73feb87ab85Db43F46eF0A02