SKYCHAIN AI DALAM DUNIA KESEHATAN

SKYCHAIN
AI DALAM DUNIA KESEHATAN




Pengenalan Skychain




Skychain merupakan platform berbasis blockchain yang menyediakan dan membuat, melatih dan menggunakan jaringan saraf medis berkualitas tinggi. Ide utama proyek ini adalah menciptakan infrastruktur yang akan mengumpulkan sumber daya sebagian besar peserta didalam industri ini dan sejajar bahkan melampaui semua produk perusahaan yang masih memakai sistem tertutup yang sudah ketinggalan jaman.

Terobosan seperti itu akan bermanfaat bagi kedua belah pihak yaitu pengembang jaringan saraf dan penyedia data medis itu sendiri. Penyedia data medis akan dapat terhubung ke infrastruktur Skychain dan membuat data mereka tersedia untuk pelatihan jaringan saraf. Semua jaringan saraf yang terlatih akan tetap tertutup, sehingga  mereka yang diluar sistem tidak dapat . Hal ini menjamin bahwa penyedia data akan diberi penghargaan untuk setiap penggunaan jaringan saraf yang dilatih pada kumpulan data mereka.

Skychain secara signifikan akan mengurangi biaya pengembangan jaringan syaraf medis, yang tentunya berefek semakin banyak jaringan saraf berkualitas tinggi yang muncul di dalam platform Skychain. Platform ini akan menyediakan alat yang mudah digunakan untuk pengembangan jaringan syaraf tiruan dan kemungkinan pembelajaran mereka yang murah dan cepat dengan bantuan sumber komputasi terdistribusi dari anggota Skychain. Skychain berusaha mencapai tujuan ini dengan menciptakan infrastruktur terbuka terbaik yang akan mengumpulkan sumber daya sebagian besar peserta industri ini untuk melampaui produk korporat tertutup. Saat ini, tidak ada proyek AI yang ada berdasarkan teknologi blockchain yang memiliki kesempatan untuk memasuki pasar medis. Hanya Skychain yang akan melakukannya.


BAGAIMANA CARA KERJA SKYCHAIN



Jika Anda sudah memiliki jaringan syaraf berkualitas dan terlatih, Anda dapat menggunakan platform Skychain untuk membuatnya tersedia bagi jutaan konsumen di seluruh dunia, langsung. Konsumen akan membayar setiap kali mereka mengakses jaringan syaraf tiruan Anda dengan harga yang Anda inginkan. Anda juga bisa menggunakan Skychain untuk menganalisis tes medis dengan menggunakan ratusan jaringan saraf terlatih dan mendapatkan diagnosis yang akurat. Hal ini penting bagi dokter dan pasien yang memiliki kesempatan untuk secara simultan menganalisis hasil tes medis menggunakan ratusan jaringan syaraf independen dan mendapatkan diagnosis dan analisis lengkap yang paling akurat.

Skychain berusaha memecahkan berbagai masalah di pasar medis. Situasi saat ini dalam jaringan saraf medis dapat digambarkan sebagai tahap awal munculnya pasar. Salah satu masalah utama adalah tidak dapat diaksesnya oleh dokter ke jaringan saraf. Hal ini terjadi karena tidak ada infrastruktur terpadu. Pengembang jaringan saraf maupun penyedia data kesehatan akan mendapatkan keuntungan dari bergabung bersama dengan Skychain. Pengembang jaringan syaraf tiruan akan mendapatkan benefit setiap kali jaringan syaraf mereka diakses oleh pengguna Skychain, dan penyedia data akan mendapatkan benefit juga setiap kali jaringan syaraf yang terdapat di database mereka diakses oleh pengguna skychain.

Skychain menjadi induk banyak jaringan saraf independen yang terlatih dalam sejumlah besar data layanan kesehatan. Skychain secara otomatis akan memeriksa kualitas dan ketepatan masing-masing jaringan syaraf sebelum menawari pengguna untuk memilih jaringan syaraf yang telah dipilih sebelumnya berdasarkan peringkat mereka untuk diagnostik tertentu. Skychain akan mengizinkan pengembang jaringan syaraf tiruan untuk menggunakan alat atau perpustakaan untuk membuat modul kecerdasan buatan untuk format tugas diagnosis atau diagnosis spesifik. Skychain juga dapat mengurangi biaya semua pihak dengan beberapa urutan besaran, yang akan membuat ekosistemnya lebih efisien dan mudah diakses oleh pengguna akhir.


KEUNGGULAN SKYCHAIN
Banyak sekali keuntunguan dan keunggulan jika menggunakan plaftorm dari skychain diantaranya adalah anda bisa mendapatkan token koin dari skychain sambil menyediakan datas medis Anda untuk pembelajaran mesin yang jauh lebih dalam. Hal ini dimungkinkan dengan menggunakan sistem loop tertutup Skychain yang memungkinkan Anda mengunggah kumpulan data pribadi Anda dan memberi mereka pelatihan jaringan saraf pihak ketiga. Pada akhirnya, Anda mendapatkan royalti untuk setiap penggunaan jaringan saraf yang dilatih dengan database Anda.

Dengan Skychain anda bisa mendapatkan Skychain Global Coin dengan memberikan daya komputasi Anda untuk jaringan syaraf tiruan. Hal ini dimungkinkan dengan menggunakan GPU untuk mining crypt, yang tidak hanya menguntungkan tetapi juga bermanfaat bagi khalayak. Anda akan mendapatkan imbalan tidak hanya untuk bukti kerja tapi juga untuk bukti pelatihan belajar yang mendalam dan untuk bukti kesimpulan jaringan saraf.

Anda juga dapat mengembangkan jaringan syaraf Anda sendiri dan melatihnya dengan bantuan komputer super Skychain Global Coin. Dengan menggunakan alat bantu jaringan syaraf Tiruan Skychain, Anda dapat dengan cepat mengembangkan jaringan syaraf Anda sendiri dan sumber daya jaringan terdistribusi penambang akan menjadi superkomputer tercepat, dengan biaya pemrosesan daya yang lebih rendah.



TIM SKYCHAIN




PROYEKSI JANGKA PANJANG SKYCHAIN
Proyek Skychain sudah disusun sedemikian rupa dengan jelas, bukan proyek yang asal jadi dan tanpa perhitungan, dalam proyek ini ada delapan proyeksi dari awal sampai beberapa tahun kedepan dan berikut adalahnya proyeksi.
My Example
Januari 2017 - Desember 2017 Mengembangkan algoritma dan solusi utama Skychain, merancang arsitekturnya, dan berkonsultasi dengan pelaku pasar utama.
18 Desember 2017 - 17 Januari 2018 Melakukan penjualan awal token seharga $ 0,5 per token. Hard-cap (2.000.000) tercapai
20 Februari 2018 Menerbitkan MVP Skychain yang berisi rincian implementasi modul kunci Skychain: lingkaran pelatihan dengan Data Marketplace, dan lingkaran blokir dengan AI Marketplace./b>
26 Februari - 31 Maret 2018 Penjualan utama token seharga $ 1 per token terus berlanjut
Juni 2018 SKYCHAIN ALPHA, Infrastruktur Skychain dibangun sepenuhnya, dan peserta awal akan terhubung dengannya: penyedia data kesehatan, pengembang AI medis, dan rumah sakit. Harga token diperkirakan akan mencapai $ 2-3 pada tahap ini.
Desember 2018 SKYCHAIN BETA, Penambahan peserta baru, termasuk rumah sakit, terhubung dengan infrastruktur Skychain. Ada lebih banyak jaringan syaraf tiruan dan kumpulan data siap pakai di ekosistem Skychain. Token harganya diperkirakan akan terus meningkat dalam harga pada tahap ini.
Juni 2019 Semua rencana kami sepenuhnya terwujud dan Skychain menetapkan dirinya sebagai pemimpin di pasar AI medis. Tokumen kami diperkirakan akan terus meningkat dalam harga pada tahap ini.



PROSES ICO SKYCHAIN
Anda dapat deposit melalui mata uang kripto seperti BTC atau ETH. Anda dapat membeli token dengan dompet BTC atau ETH. Untuk menerima token kami memerlukan dompet berbasiskan token ERC20. Ada banyak cara bagi Anda untuk membuat dompet ETH, sebaiknya gunakan MyEtherWallet, Parity atau ImToken


DETAIL KETERANGAN
Nama Token SCH
Platform Ethereum ERC20
ICO Mulai 26 Februari 2018
ICO Selesai 31 Maret 2018
Harga ICO 1 SCH = 1 USD
Pembayaran ETH dan BTC
Jumlah Token Dijual 30,000,000
Softcap 10,000,000
Hardcap 30,000,000
Distribusi
80% Token sale
10% Team Tokens
5% Referral Program
5% Partners & advisors



KESIMPULAN
Kesimpulan dari pembahasan SKYCHAIN diatas diantaranya adalah Skychain hanya didasarkan pada teknologi yang ada dan terbukti, memiliki arsitektur yang dipikirkan dengan baik, dan tidak memiliki risiko.  Skychain membuat sebuah terobosan luar biasa yang nyata tidak hanya di angan-angan saja, jadi jika anda berminat untuk berminat investasi didalamnya ini adalah pilihan yang tepat bagi anda.


INFORMASI KONTAK
Website         : https://skychain.global/
Whitepaper   : https://skychain.global/files/wp.pdf
Bitcointalk   : https://bitcointalk.org/index.php?topic=2511994
BountyHive  : https://bountyhive.io/join/SKYCHAIN
Facebook      : https://web.facebook.com/groups/skychain/
Twitter         : https://twitter.com/skychainglobal
Telegram     : https://t.me/skychaingroup
Instagram    : https://www.instagram.com/skychainglobal/

AUTHOR
Wallet            : 0x06a0fe707e3AE90A73feb87ab85Db43F46eF0A02