BITCOINUS BELANJA LEBIH CEPAT DAN MUDAH

BITCOINUS
BELANJA LEBIH CEPAT DAN MUDAH




PENGENALAN TENTANG BITCOINUS
Halo semuanya kali ini kita akan membahas sebuah proyek ICO fantastis yang bernama BITCOINUS, langsung saja kita ulas apa dan bagaimana Bitcoinus bekerja. Bitcoinus merupakan sebuah platform nyata pembayaran yang dapat mentransfer pembayaran bitcoin dalam waktu hanya dua detik. Platform Bitcoinus menggunakan teknik "cutting edge payment processing" untuk memungkinkan Anda menerima Bitcoin, Ethereum, Litecoin, dan ratusan mata uang kripto lainnya. Jaringan ini didukung oleh blockchain dari Ethereum. Tujuannya adalah untuk menciptakan sebuah solusi bagi dunia e-commerce global. Tidak seperti platform lainnya yang pemrosesan pembayaran bitcoin saat ini mengenakan biaya sekitar 1%, Bitcoinus hanya mengenakan biaya sebesar 0,5%. Tidak ada biaya bulanan yang terus berlanjut. Pengguna menikmati masuk gratis, pembayaran gratis, dan pertukaran mata uang instan.

Lalu apakah sistem pembayaran itu? Sistem pembayaran merupakan sistem yang digunakan untuk menyelesaikan transaksi keuangan melalui cara transfer nilai dana yang saling berhubungan melalui sebuah institusi seperti bank, alat, orang, peraturan, prosedur, standar dan teknologi yang memungkinkan pertukaran semacam itu. Jenis sistem pembayaran yang umum adalah jaringan operasional yang menghubungkan rekening bank dan menyediakan pertukaran moneter dengan menggunakan deposito bank.

Mengikuti perkembangan jaman saat ini hadir teknologi komputer dan komunikasi elektronik yang besar yang bisa menjadi alternatif sebuah pembayaran. Solusi alternatif tersebut adalah dengan menggunakan mata uang kripto yang menggunakan teknologi blockchain. Penggunaan teknologi ini lebih aman dari tindakan kejahatan karena tidak terpusat alias bersifat terdesentralisasi. Disinilah Bitcoinus masuk untuk memberikan sebuah terobosan, Bitcoinus fokus pada proses bisnis B2B yang nyata sesuai dengan kebutuhan pasar global. 

Menerima pembayaran secara online merupakan dasar dari setiap bisnis jual beli secara online dan memilih penyedia layanan pembayaran terbaik menjadi sangat penting dalam hal ini. Pelanggan ingin merasa nyaman saat berbelanja di Internet dengan kenyamanan menggunakan opsi pembayaran untuk memastikan kecepatan transaksi, akses cepat tanpa proses registrasi tambahan yang berbelit, skema biaya fleksibel, kebijakan perlindungan pembeli atau konsumen dan keamanan data pribadi serta uang mereka. 


CARA KERJA BITCOINUS



Bitcoinus mempunyai misi untuk menawarkan sebuah solusi pembayaran yang cepat dan mudah menggunakan mata uang kripto sebagai sarana transfernya. Platform bisa memproses transaksi dalam waktu hanya 2 detik saja. Biaya yang dikenakan hanya 0,5% lebih rendah dibanding tempat lain yang mencapai angka satu persen saja. Platform ini juga menawarkan API yang bersih dan fleksibel sehingga pengembang bisnis online dapat menggunakannya untuk mengembangkan solusi mereka sendiri dengan pembayaran kripto yang terintegrasi. Plugin akan tersedia untuk semua platform perdagangan utama, termasuk WordPress, Shopify, dan lain-lain.

Tujuan dari Bitcoinus adalah untuk mengintegrasikan 100 altcoin dalam tahun pertama saat beroperasi. Bitcoinus kebanyakan akan melayani bisnis online, yang memungkinkan semua bisnis dan pelanggan ritel membeli, menyimpan, menghabiskan, dan menerima aset kripto. Fitur lain dari platform ini mencakup sistem reputasi merchant dan KYC berbasiskan blockchain. 

Secara khusus Bitcoinus memberikan dua tahapan solusi yang berbeda dalam masalah ini. Yang pertama adalah membuat jalan untuk pembayaran yang memanfaatkan lebih dari 100 jenis mata kripto yang akan diintegrasikan ke dalam platform di tahun pertamanya dan yang kedua dengan mengembangkan sistem pemrosesan pembayaran online yang hebat, cepat dan tepat. Dengan solusi Ini  memungkinkan semua bisnis online menerima jumlah mata uang kripto yang meningkat sebagai metode pembayaran. Menggabungkan semua itu dengan sistem perangkat merchant akan membuatnya lebih baik daripada penyedia pembayaran online yang ada. Ini merupakan gabungan mata uang konvensional dengan kripto untuk menciptakan dan memelihara sinergisitas antara teknologi finansial konvensional dengan bitcoinus.


Semua Pihak yang akan mendukung dan mengembangkan Bitcoinus juga akan bisa mendapatkan berbagai diskon saat berbelanja di platform online mitra ritel dari Bitcoinus dan e-shops. Nama token dari Bitcoinus adalah BITS, BITS akan diperdagangkan di semua bursa utama untuk memberikan likuiditas. Oleh karena itu semua usaha akan dilakukan agar token BIU bisa diterima sebagai metode pembayaran kepada semua mitra dari Bitcoinus.


KEUNGGULAN DAN KELEBIHAN BITCOINUS



Banyak sekali kelebihan dari penggunaan Bitcoinus, dengan Bitcoinus memungkinkan transaksi kripto yang sangat cepat dibandingkan transaksi konvensional yang kecepatan transaksinya rendah dan biayanya tinggi sangat merugikan bagi yang menjalankan bisnis e-commerce. Bitconus akan mengubah cara transaksi dalam sistem internal karena algoritma kompleks dari bitcoinus yang memungkinkan operasi tertentu dilakukan sebelum diunggah ke blockchain secara aman dan terpercaya.

Dengan Bitcoinus memungkinkan seorang pedagang menerima dana hanya dalam jangka waktu hingga 2 detik, dalam dunia bisnis kecepatan dan efisiensi itu sangat penting bagi jalannya bisnis. Bitcoinus akan mengurangi waktu menerima dana dari hari ke hari. atau beberapa minggu sampai beberapa detik. Waktu pembayaran yang berlaku saat ini dapat menunda penerimaan dana hingga 1 sampai 2 minggu lamanya. Keunggulan lainnya adalah biaya transaksi merchant hanya 1.0% saat pembayaran dilakukan di BITS, Memasuki sistem reputasi dari merchant untuk memastikan transaksi aman, Maksimum likuiditas token BITS yang dijamin dengan melakukan trading di semua bursa utama. Bitcoinus token tim terkunci selama 12 bulan, sehingga tidak ada manipulasi pasar.



PROYEKSI JANGKA PANJANG BITCOINUS




TIM PENGEMBANG YANG ADA DI BALIK BITCOINUS



Bitcoinus di isi oleh orang-orang yang sangat ahli di dalam bidangnya masing-masing, jadi tidak salah proyek ini akan menjadi proyek yang sangat besar kedepannya. Bitcoinus dipimpin oleh co-founder Tomas Mičkauskas dan Xavier Murtza. Tomas mempunyai pengalaman selama enam tahun dalam perdagangan di bursa saham Frankfurt, London, dan New York. Dia juga berpengalaman dengan para pemula dan manajemen proyek, sedangkan Xavier Murtza,merupakan pengembang  bisnis manajemen kredit internasional dengan kantor di London, Manila, dan Singapura, dan memiliki 17 tahun pengalaman dalam pengelolaan kredit dan solusi risiko kredit. Perusahaan ini berkantor pusat di London, Inggris dengan nama Bitus Ltd.


PROSES ICO BITCOINUS
Bitcoinus membagi ICO nya menjadi lima tahap dari bulan februari sampai mei tahun ini

Detail Keterangan
Nama Token BITS
Platform Ethereum
Tipe ERC 20
Harga ICO 1 BITS = 0.001 ETH
Pembayaran ETH
Penjualan 1 (8.000.000 BITS) Sampai 22 Februari 2018 (bonus 47%)
Penjualan 2 (17.000.000 BITS) 23 Februari - 23 Maret 2018 (bonus 40%)
Penjualan 3 (15.000.000 BITS) 24 Maret - 15 April (bonus 30%)
Penjualan 4 (7.000.000 BITS) 16 April - 1 Mei 2018 (bonus 15%)
Penjualan 5 (3.000.000 BITS) 2 Mei - 10 Mei 2018 (5%)


KESIMPULAN
Kesimpulan dari pembahasan mengenai BITCOINUS diatas adalah  Bitcoinus bertujuan untuk menjadi pionir dalam pengolahan transaksi berkecepatan tinggi. Biaya transaksi murah hanya 0,5% saat memproses pembayaran. Pengguna bisa membayar menggunakan token BITS untuk menurunkan biaya lebih jauh. Sementara itu, pihak yang menerima uang tersebut dapat menerima pembayaran dalam metode transaksi mata uang kripto populer, saya sangat merekomendasikan ICO dari Bitcoinus untuk diikuti, sekian review dari saya, terima kasih atas atensinya


INFORMASI KONTAK
Website        : https://www.bitcoinus.io/
Whitepaper : https://www.bitcoinus.io/docs/Bitcoinus%20Whitepaper.pdf
Blog              : https://medium.com/@Bitcoinus
BountyHive  : bountyhive.io/join/Bitcoinus
Bitcointalk  : https://bitcointalk.org/index.php?topic=2567810
Facebook     : https://web.facebook.com/bitcoinus.io/
Twitter        : https://twitter.com/bitcoinus_io

Telegram    : https://t.me/joinchat/EArupgwBjB7GZFJSodtRHg


AUTHOR
Wallet            : 0x06a0fe707e3AE90A73feb87ab85Db43F46eF0A02