CRYPTOBNB PLATFORM PELAYANAN SEWA HOTEL BERBASIS BLOKCHAIN

CRYPTOBNB
PLATFORM PELAYANAN SEWA HOTEL BERBASIS BLOKCHAIN


Merencanakan liburan sebaik mungkin agar bisa penuh momen dan menyenangkan adalah hal yang cukup melelahkan bagi kita semua. Mencari kamar untuk menginap selama selama beberapa hari dikala liburan biasanya sulit dan jika kurang cepat kita hanya mendapatkan kamar grade rendah. Sebagian besar kamar di lokasi yang Anda inginkan sudah dipesan atau sudah terisi oleh orang lain.

Pasar penyewaan  jangka pendek saat ini adalah salah satu segmen yang paling menarik di sektor manajemen properti dan properti. Ini secara agresif mengubah pangsa pasar, dari industri perhotelan yang ada menjadi pemilik properti perorangan, dengan sektor ini mendapatkan lebih banyak tanda terima setiap tahun oleh host dan turis.Pertumbuhan pesat dan penerimaan pasar dari konsep ini membuat perbaikan pada rute ke pasar sangat menarik dengan potensi besar untuk sukses.

Sistem yang terpusat saat merupakan kerugian terbesar dari layanan sewa jangka pendek, karena orang-orang yang menyewa berbagai platform terpusat memiliki pengeluaran yang lebih tinggi dan dengan demikian harus mengenakan biaya yang lebih tinggi dari pengguna mereka. Biaya yang lebih tinggi berarti bahwa akan ada basis pelanggan terbatas.

Contoh keburukan dari sistem terpusat adalah penilaian dan ulasan palsu. Banyak orang tertipu menjadi korban rating palsu dengan ulasannya dan akhirnya membuang-buang uang mereka pada sesuatu yang tidak berguna. Desentralisasi platform ini memastikan bahwa setiap orang tahu siapa yang meninjau suatu tempat dan apakah orang itu penyewa sebenarnya di tempat itu.

Maka dari itu CryptoBnB menawarkan sebuah platform real estate yang  bertujuan untuk mensinergikan dua hal yang  revolusioner yaitu teknologi blockchain bersanding dengan ekonomi dan bisnis. Didukung oleh CryptoDNA®, aplikasi kepemilikan yang segera dipatenkan, CryptoBnB menyediakan solusi untuk banyak masalah yang mennghambat pasar sewa rumah/hotel jangka pendek seperti daftar palsu, peringkat host yang salah dan keamanan transaksi.

Tujuan utama CryptoBnB adalah menyediakan pasar generasi lanjutan yang akan cocok dengan host dan penyewa yang menawarkan dan mencari layanan sewa jangka pendek. Perbaikan yang diusulkan atas layanan serupa termasuk pencarian yang lebih efisien, biaya lebih rendah dan peningkatan fleksibilitas dengan memanfaatkan kekuatan smart contract, AI dan Big Data. Manfaat teknologi blockchain memastikan bahwa transaksi aman dan bahwa layanan escrow dihilangkan. Teknologi ini juga memungkinkan untuk pemasaran mengarah langsung ke target dan meningkatkan pengembalian modal dari host.

Dengan kata lain, CryptoBnB berencana untuk meningkatkan industri penyewaan liburan jangka pendek saat ini dalam dua cara inti: memungkinkan pemilik atau host menerima penggunaan mata uang kripto sebagai pertukaran untuk pemesanan, dan itu juga memungkinkan tamu untuk menemukan penyewaan liburan yang sempurna berdasarkan pembelajaran mesin dan AI.



BAGAIMANA CRYPTOBNB BEKERJA

Tujuan utama dari CryptoBnB adalah membuat platform cerdas dengan dengan inovasi tersendiri untuk membantu penyewa untuk memesan properti atau hotel dengan lebih mudah. CryptoBnB bertujuan untuk memecahkan kesenjangan teknologi dengan platform penyewaan liburan hari ini, Tentu hal ini secara drastis meningkatkan pengalaman pengguna sembari memanfaatkan teknologi  terbaru seperti blockchain. Dibawah ini adalah beberapa fungsi utama yang ada platform CryptoBnB:

  • Pemasaran bertarget P2P didukung oleh CryptoDNA
  • Dompet CryptoDNA dan mesin pencari cerdas yang didukung oleh AI dan Big Data
  • Blockchain smart Access yang didukung oleh IPFS
  • Kontrak pintar P2P
  • Review dan peringkat P2P terdesentralisasi
Mesin pencari cerdas yang dikembangkan oleh CryptoBnB adalah perbedaan utama dan menjadi kelebihan dibandingkan dengan platform pemesanan perjalanan lainnya. Mesin pencari CryoptoBnb menjadi pionir dalam hal penggunaan teknologi blockchain pada segmen ini. Sistem pencarian terintegrasi dengan AI dan Big Data untuk mendapatkan hasil pencarian yang optimal. Mesin pencari memperhitungkan hal-hal seperti preferensi pengguna, riwayat transaksi, dan tindakan wisatawan lain, yang pada akhirnya akan mempermudah para wisatawan/turis.

Kontrak cerdas CryptoDNA akan diterapkan dalam kombinasi dengan IPFS, sehingga hanya pengguna yang memiliki alamat blockchain dan kunci hash yang dapat mengakses informasi yang disimpan dalam kontrak cerdas. Pembayar dan penerima pembayaran akan dilindungi oleh sertifikat kepemilikan digital yang tidak mungkin ditiru.

Pengguna berinteraksi dengan platform CryptoBnB melalui dompet CryptoDNA. Dompet itu mencatat identitas, preferensi, riwayat, rating, dan saldo token wisatawan. Anda juga akan berinteraksi dengan CryptoBnB melalui aplikasi berbasis seluler dan web. CryptoBnB akan menggunakan kontrak cerdas P2P untuk melakukan transaksi pada back-end. Token platform, untuk dapat membayar untuk pemesanan menggunakan token CKey. Kontrak pintar pada CryptoBnB akan dibuat pada mesin virtual Ethereum, atau EVM.


BENEFIT YANG AKAN ANDA DAPATKAN
Dengan anda bergabung dengan CryptoBnb banyak sekali keuntungan yang akan anda dapatkan didalamnya diantaranya adalah:
  • Identitas pengguna untuk mencegah klaim palsu
  • Sistem pemberian suara dan penilaian berbasis kepercayaan untuk memberi tahu pengguna peringkat rekan mereka
  • Dompet pintar mandiri yang menyesuaikan preferensi pengguna
  • Biaya komisi 0%
  • Kontrak pintar P2P dan tanpa perantara
  • Pemasaran P2P menggunakan  AI Logic
  • Alamat jaringan mikro-transaksi pada blockchain dan intregarsi IPFS untuk mengelolanya


TIM PENGEMBANG

CryptoBnB dipimpin oleh  pendiri sekaligus sebagai seorang CEO bernama Tariq Alwahedi, Tariq merupakan seorang pengusaha global, industrialis, dan ahli strategi bisnis dengan lebih dari 20 tahun pengalaman diberbagai sektor dan negara. Pengusaha mandiri itu lahir dan besar di Abu Dhabi, UAE. Dia juga lulusan dari Kellogg School of Management dan untuk tim lainnya bisa anda lihat digambar yang telah terlampir.



PETA JALAN DAN PENJUALAN 

Dalam jangka waktu 6 bulan mengikuti sejalan dengan proses crowdsale, tim berencana untuk menyelesaikan blockchain dan pengembangan kontrak cerdas, memperkenalkan "permition Block" dan meluncurkan token dan aplikasi. Lalu untuk 6 bulan berikutnya, tim pengembangan merencanakan untuk menyelesaikan Big Data dan operasi AI mereka dan tahap final kontrak pintar mereka.


Bagi anda yang berminat berinvestasi dan menjadi bagian dari penjualan token silahkan untuk berpartisipasi. Anda akan diberikan token CKey yang pasti akan bermanfaat bagi pengguna baik dalam jangka panjang maupun jangka pendek. Total token yang akan digunakan dalam jumlah penjualan hingga 1 Milyar CKey. Batas minimum penjualan token adalah 15.000 ETH.
  • 1 CKey = $ 0,08
  • Total Token CKey 1 miliar
  • Token Bonus pada Sched diterbitkan
  • HardCap adalah $ 15,2 Juta
  • Minimum Cap $ 5 Juta
  • Pembelian Minimum adalah $ 75 (0,1 ETH)
  • Token CKey adalah ERC20
  • Dompet peserta harus kompatibel dengan ERC20 ER



KESIMPULAN
Sesuatu yang ditawarkan oleh CryptoBnb sangat menarik, CryptoBnB bertujuan untuk membuat platform penyewaan liburan jangka pendek ke dalam dunia kripto. Platform ini dirancang untuk menjadi lebih dari sekadar AirBnB dengan Kripto karena platform ini juga memiliki mesin pencari lanjutan yang merekomendasikan pilihan terbaik bagi wisatawan berdasarkan kebutuhan yang mereka rasakan. Platform ini didukung oleh kecerdasan buatan, blockchain, Big Data, dan pembelajaran mesin.