PINDIFY SOLUSI KREATIF DUNIA SENI

PINDIFY
SOLUSI KREATIF DUNIA SENI



APA ITU PINDIFY?
Halo semuanya kali ini saya akan membahas sebuah proyek yang sangat menarik bernama PINDIFY. Pindify dapat diakses di pindify.comPindify merupakan pilihan yang tepat  jika Anda adalah seorang yang bergerak dalam bidang seni entertainmenr seperti pencipta konten, penyanyi, penyiar,dan sejenisnya. Anda tidak memiliki cukup kesempatan untuk menerbitkan proyek Anda. Karena tidak ada platform lain  yang bagus untuk anda kecuali di pindify.

Pindify.com, bertujuan untuk menyatukan dan mengintegrasikan media streaming dan media sosial dengan jalan kepemilikan secara berlangganan. Pindify berusaha menciptakan pasar pertama yang menawarkan hubungan dinamis antara konsumen dan penyedia seni dan media. Jika Anda adalah salah satu penyedia musik, media atau kesenian dan merasa malas karena kendala, pajak, dan hal tidak menguntungkan lainnya, Pindify akan menjadi sebuah platform untuk meraup penghasilan lebih banyak. mendapatkan lebih banyak pengikut. Tujuan Pindify adalah memastikan semua penyedia layanan memperoleh pendapatan bulanan yang baik dari penggemar setianya.

Jika Anda adalah seorang penyedia konten, platform memungkinkan Anda memperoleh penghasilan dari konten Anda secara langsung berarti tidak ada pajak atau dana siluman lainnya. Jika Anda adalah pengikut, keuntungan terbaik adalah platform tidak bebas iklan. Platform ini memiliki biaya keanggotan sebesar 11 Euro selama satu bulan dan dapat diperbaharui lagi,  Anda bisa mendaftar ke platform Pindify melalui website Pindify. Pindify sudah menarik ribuan materi iklan diantaranya musisi, dan perusahaan seni. Pindify telah menjalani live beta sejak 2016 dan aplikasi iOS dan Android-nya siap digunakan. Ini sangat penting untuk sebuah proyek di tahap ICO. Karena orang bertanya-tanya tentang proyek tersebut akan sukses atau tim tidak akan menyelesaikannya. proyek.



CARA KERJA PINDIFY



Pindify akan mengizinkan penyedia konten  seni dan media untuk menerbitkan, mendistribusikan, dan memonetisasi konten mereka. Penyedia seni dan media dapat mengeluarkan langganan kepada pendukung baru dan yang sudah ada. Secara umum, Pindify bertujuan untuk menciptakan satu platform dimana menjadi tempat berkumpulnya orang-orang yang membuat seni dan media secara lebih profesional.

Pindify membagi platformnya menjadi tiga kesatuan utama, yang pertama adalah Penyedia. Yang dimaksud Penyedia konten yaitu yang mencakup materi iklan, artis, influencer, dan bisnis seni / media. Kemudian Pelanggan, Pelanggan merupakan penggemar atau pendukung penyedia layanan. mereka dapat menjelajahi konten gratis dan premium di platform Pindify sementara juga mendukung penyedia secara finansial. Dan yang terakhir adalah Pengguna Gratis mereka bebas menjelajah konten gratis dan bebas untuk berbagi konten gratis. Pengguna bebas tidak dapat memperoleh penghasilan, dan mereka tidak dapat mendukung penyedia layanan secara finansial.

Secara garis besar Pindify adalah layanan di mana pengguna bertanggung jawab atas langganan mereka. Mereka dapat menemukan konten baru dan portofolio dari seluruh dunia. Mereka bisa terhubung dan bergaul dengan artis dan musisi favorit mereka. Dan mereka dapat mengatur  seni dan media kesukaan mereka melalui dasbor yang dapat disesuaikan.

Pencipta konten juga bertanggung jawab atas model langganan mereka. Mereka dapat menetapkan harga langganan sesuai keinginan, memutuskan siapa yang mendapatkan persentase dari pendapatan pendapatan langganan, dan mengurangi pajak pertambahan nilai. Pindify akan mengenakan biaya 9% untuk pembuat konten di platform dan  4% untuk biaya transaksi yang tercantum.



TEAM PENGEMBANG PINDIFY
Siapa sajakah orang yang ada dibalik nama Pindify. Pendiri Pindify adalah Christoffer Bolinder Wallin. Dia merupakan seorang pengembang, seniman, dan ekonom. Dia sangat sukses dan terampil baik dalam bidang ekonomi maupun musik. Pada saat yang sama, tim ini terdiri dari pemrogram dan penasihat yang sangat hebat. Anggota kunci tim lainnya adalah

  • Tomas Wallin (Chief Financial Officer) 
  • Johan Lindgren (Chief Operation Officer)
  • Oskar Gillström (Chief Commercial Officer)
  • Pavlo Shabat (Chief Technical Officer) 
  • Mikael Friberg (Chief Marketing Officer) 
  • Sara Öhman (Chief Social Officer) 
  • Sebastian Uddén (Chief Investment Officer)
  • Mathias Mattsson (Chief Design Officer)


PROYEKSI JANGKA PANJANG PINDIFY




Secara garis besar pindify mempunyai alur proyeksi yang sangat lengkap dan jelas, dengan gambaran seperti ini tentu kesuksesan ada didepan mata dan investor akan lebih percaya dengan kehadiran dari Pindify dalam industri kreatif.



PROSES ICO PINDIFY

Token

  • Nama Token : PDI
  • Platform        : Ethereum
  • Tipe               : ERC 20
  • Token Suplai :255.000.000
  • Harga             :$0.50 USD 
  • minimal beli   : 0.5 ETH
  • Soft cap          : 17.695 ETH
  • Hard cap         : 107,343 ETH
  • Negara            : Luxemburg


Terdapat Bonus hingga  sebsesar 25% tersedia di awal ICO, lalu berkurang menjadi 10% dan 0% pada akhir ICO. Untuk pembayaran bisa menggunakan token Pindex dalam berlangganan di platform. Pada tahun 1, 10% dari biaya langganan Anda dapat dibayarkan menggunakan Pindex. Jumlah itu meningkat setiap tahun, dan pada saat menyentuh tahun ke 5, 90% dari langganan Anda dapat dibayarkan menggunakan Pindex.


Distribusi




KESIMPULAN
Dari pembahasan yang cukup panjang diatas dapat diambil sebuah kesimpulan bahwa Pindify bertujuan untuk menjadi "salah satu pasar online fungsional pertama bagi pencipta konten untuk memperoleh penghasilan secara langsung. Pindify juga merupakan sebuah platform berfitur lengkap untuk individu, perusahaan seni dan media kreatif, dan penggemar. Penggemar dapat berinteraksi dengan platform untuk menemukan konten baru dan menarik. Pembuat media dapat membangun langganan melalui platform. Dan perusahaan seni dan media dapat berkolaborasi dengan individu untuk berbagi sebagian pendapatan langganan. Secara garis besar pindify mempunyai alur proyeksi yang sangat lengkap dan jelas, dengan gambaran seperti ini tentu kesuksesan ada didepan mata dan investor akan lebih percaya dengan kehadiran dari Pindify dalam industri kreatif.


INFORMASI KONTAK
Website     :