PIKCIOCHAIN SOLUSI KEAMANAN DATA ANDA


PIKCIOCHAIN
SOLUSI KEAMANAN DATA ANDA





PENGENALAN TENTANG PIKCIOCHAIN
Halo semuanya dikesempatan kali ini saya akan membahas sebuah proyek ICO menarik yang bernama PikcioChain bisa dibuka di https://pikciochain.com. Dalam dunia bisnis saat ini, data pribadi sebuah organisasi atau perusahaan sangat penting karena dapat meningkatkan kapasitas popularitas dan aset bisnis, atau bahkan menimbulkan kehancuran pada  sebuah bisnis. Data terpusat oleh perusahaan yang berarti data pribadi yang berharga selalu rentan, terutama saat hacker menandai catatan aktivitas dan kerusakan yang selalu mereka lakukan.

Pikciochain ,merupakan solusi dari masalah yang ada tersebut, PikcioChain merupakan platform khusus dalam pengumpulan, pertukaran dan sertifikasi data. Tujuannya adalah untuk memberikan pengguna melakukan perdagangan layanan data dengan keamanan penuh menggunakan mata uang kripto. Ada dua layanan yang bisa Anda gunakan untuk mengakses PikcioChain: PikcioPro dan PikcioMe. PikcioPro, akan digunakan oleh perusahaan yang menawarkan layanan berdasarkan data pelanggan sedangkan PikcioMe, pengguna bisa mengambil data mereka atau mendapatkan token PKC dengan menjual data atau mensertifikasinya. Tujuan PikcioChain, kemudian, adalah menyediakan pasar yang aman untuk data baik untuk perusahaan maupun pengguna umum.

Pengguna diizinkan untuk memilih bagaimana mereka ingin data mereka dibagikan dan siapa saja yang boleh untuk membagikannya, Dari situlah mereka mendapatkan bayaran untuk penggunaannya. Pikcio  memberikan pilihan terbaik yang memungkinkan pengguna terlibat dalam perdagangan dengan kepastian dan keyakinan. Pikcio dirancang untuk menyimpan, mengamankan, memverifikasi, dan mengesahkan data sambil memastikan sumber data tetap memegang kendali penuh atas informasi mereka setiap saat. 



CARA KERJA PIKCIOCHAIN



Pengguna dapat menggunakan PikcioMe untuk melacak data mereka sendiri. Pengguna dapat mendownload dan memasang aplikasi dan bertindak sebagai server yang menyimpan informasinya. Layanan ini memberikan cara aman untuk mengumpulkan data tentang aktivitas Anda dan cara yang menguntungkan untuk menjualnya atau mengotentikasinya nanti.

PikcioChain bertujuan untuk menjadi layanan yang tidak hanya menyimpan datanya namun juga berfungsi sebagai pasar untuk itu. Untuk menukar datanya dan menggunakan layanan yang diaktifkan oleh PikcioChain, pengguna harus memiliki Dompet Pikcio. PikcioChain bebas digunakan untuk pengguna umum sedangkan untuk korporat diharuskan membayar, beberapa layanan bisa dibeli dengan menggunakan token PKC.

Dengan menggunakan PikcioPro pada dasarnya merupakan jalan masuk dimana bisnis dapat berperan di dalam pasar Pikcio. Hal ini dapat mereka lakukan dengan menggunakan kontrak cerdas yang menjunjung tinggi tuntutan dan batasan pemilik data individual, organisasi dapat membeli dan menjual data bersertifikat dan terverifikasi dari atau ke pihak lain.



KEUNGGULAN PIKCIOCHAIN


Pikcio mempunyai banyak keunggulan yang dapat dapat digunakan di banyak bisnis, namun memiliki beberapa area fokus khusus untuk  dipantau dan dikembangkan sepenuhnya yaitu mengenai layanan Keuangan dan Medis.

Didalam sektor jasa Keuangan Perkembangan kebutuhan administrasi yang konsisten dipandang sebagai masalah oleh pelanggan dan perusahaan yang menyediakan layanan keuangan. Tuntutan terus menerus bahwa perusahaan harus memperoleh pelanggan baru akan berubah menjadi masalah, membuat hambatan untuk mengakuisisi klien baru.Pikcio secara khusus memberikan solusi untuk masalah ini dengan menyediakan proses yang mudah dan modern bagi pelanggan dan perusahaan.

Pengguna akan dapat menaruh kepercayaan mereka pada Pikcio untuk mengirimkan informasi yang sesuai dengan aman ke organisasi yang mereka inginkan. Dari sudut pandang bisnis, bisa mendapatkan rincian klien dengan cara yang aman dan aman akan mempercepat pemrosesan data pelanggan, sehingga memberikan pelanggan rasa nyaman

Kedua adalah sektor jasa Pelayanan medis atau kesehatan yang dilakukan di berbagai institusi kesehatan. Sebelum perawatan diberikan kepada pasien, akan ada kebutuhan untuk mendapatkan catatan medis pasien yang lalu, dan jika ada persediaan informasi medis pribadi yang lambat, ini akan menjadi hal yang buruk Pikcio akan dapat mengirimkan catatan medis dan informasi pribadi dalam waktu yang sangat singkat. Ini akan memberi orang-orang kenyamanan dan juga memberi kesempatan kepada institusi untuk menawarkan perawatan medis terbaik.

Dengan Pikcio mengaktifkan kesuksesan dalam  membangun bisnis karena Pikcio membantu penyedia layanan memberikan servis layanan yang lebih cepat dan lebih aman, yang berarti klien mereka menikmati pengalaman pengguna yang lebih baik



TIM PENGEMBANG PIKCIOCHAIN




PROYEKSI JANGKA PANJANG 
Pikciochain sudah melewati proses pengembangan yang sangat panjang dan akan terus berbenah untuk kepuasan pengguna, dibawah ini merupakan rangkuman dari pengembang Pukciochain sejak dari awal dan rencana kedepannya.






PROSES ICO PIKCIOCHAIN
Untuk berinvestasi di PikcioChain, Anda harus membeli token mereka, token pikciochain bernama PKC. Penjualan dimulai pada 24 November, nda bisa menggunakan mata uang BTC, ETH atau fiat untuk membeli token PKC. Kontribusi satu 1 ETH akan mendapatkan token sejumlah 1143 PKC ditambah bonus tahap II. Kontribusi satu 1 NEO akan mendapatkan 150 PKC plus bonus waktu tahap  II, dan bonus detailnya adalah sampai 20 Desember mendapatkan 30%, sampai 3 Jan mendapatkan 25%, Sampai 17 Januari mendapatkan 20%, Sampai 31 Januari mendpatkan 15%, Sampai 14 Februari mendapatkan 10%, dan terakhir sampai 28 Februari mendapatkan 5%.

  • Nama Token    : PKC
  • Platform           : Ethereum
  • Tipe                  : ERC20
  • Harga               : 1 ETH = 1067 PKC
  • Pembayaran      : ETH, BTC
  • Distrbusi ICO    : 33%
  • Soft cap             : 7,500,000 EURO
  • Hard cap            : 25,000,000 EURO




KESIMPULAN
Dari pembahasan mendalam diatas dapat diambil kesimpulan bahwa, Jika Anda tertarik untuk menggunakan layanan PikcioChain, Anda pasti harus berinvestasi di ICO ini. Jika Anda berniat menggunakan PikcioChain dalam aktivitas sehari-hari atau untuk bisnis Anda, maka ICO PikcioChain pasti merupakan investasi yang bagus dan Anda harus melakukannya jika sesuai dengan Anda.



INFORMASI KONTAK
Website          : https://pikciochain.com
Whitepaper   : https://pikciochain.com/static/files/PikcioChain_Whitepaper_English.pdf
Bitcointalk    : https://bitcointalk.org/index.php?topic=2410163
Twitter           : https://twitter.com/pikciochainpkc
Facebook       : https://www.facebook.com/PikcioChain
Github           : https://github.com/Didiercc/pikciochain
Medium         : https://medium.com/pikciochain
Reddit            : https://www.reddit.com/r/PikcioChain/


Author
Ticonderoga    : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1553379
Address            : 0x06a0fe707e3AE90A73feb87ab85Db43F46eF0A02