DEBITUM
SOLUSI UNTUK USAHA KECIL DAN MENENGAH



PENGENALAN TENTANG DEBITUM



Halo semuanya kali ini saya akan membahas sebuah proyek ICO yang menarik bernama DEBITUM NETWORK dapat dibuka di https://debitum.networkDebitum Network merupakan sebuah solusi yang bisa memecahkan masalah besar saat ini. Debitum dirancang untuk mempertemukan penilai risiko, investor, perusahaan asuransi, dan orang-orang yang terlibat dalam validasi dokumen. Setiap Orang bisa berkumpul di jaringan dan berpartisipasi dalam transaksi lintas batas. Setiap transaksi diproses menggunakan blockchain dari Ethereum. Dengan jalan akan Ini menciptakan sebuah infrastruktur yang sangat aman.



Debitum menggunakan kontrak cerdas dari Ethereum untuk melakukan pembayaran. Debitum merupakan sebuah jaringan yang dapat menjalankan fungsi sistem distribusi yang terdiri dari berbagai aspek yang saling terkait dalam metode pembiayaan usaha kecil dan menengah, peminjam, penilai risiko, perusahaan asuransi, investor, penagih hutang dan kontraktor lainnya. Debitum merupakan pembuat pasar awal dan fasilitator untuk memecahkan kesenjangan kredit di seluruh dunia dengan menghubungkan usaha kecil dan menengah dengan investor global di seluruh dunia yang dapat mengandalkan layanan yang diberikan oleh pihak lokal atau regional, verifikasi, penilaian risiko, asuransi, serta pengumpulan hutang.

Debitum Network dapat mengatasi permasalahan tersebut melalui desentralisasi jaringan bank. Hingga saat ini, perbankan terpusat dan sulit bagi pemilik usaha untuk menyelesaikan pekerjaannya. Oleh karena itu, sektor usaha kecil dan menengah harus melewati banyak kendala saat mereka mencoba mendapatkan kredit pada saat yang tepat. Kesulitan masih didapatkan meski mereka sudah bisa mengakses kredit, proses mengakses kredit membuat frustrasi dan ini menimbulkan banyak masalah. Terkadang, seorang pebisnis kehilangan peluang investasi mereka saat mendapatkan akses terhadap kredit. Jika bank bisa terdesentralisasi, masalah ini bisa dihilangkan dengan sukses, oleh karena itulah debitum network memecahkan masalah ini.

Sedangkan tujuan utama dari debitum sendiri adalah untuk mengumpulkan peminjam, peserta yang mengirimkan aplikasi untuk pendanaan yang diperlukan. Kelompok ini mencakup kreditur, investor, serta perusahaan asuransi, ahli di bidang verifikasi dokumen. Pakar individu, perusahaan besar yang melakukan kegiatan di bidang keuangan, berkesempatan terhubung ke satu jaringan secara gratis. 

Debitum Network memiliki kemampuan untuk menggabungkan kreditor, peminjam, perusahaan asuransi, penilai risiko dan validator dokumen. Oleh karena itu, semua pihak yang terlibat dalam penyediaan akses usaha kecil dapat mengakses kredit ada pada satu halaman. Ini tentu memberikan kemudahan yang sangat baik bagi pemilik bisnis untuk terus maju dan mengakses layanan kredit yang mereka inginkan dalam jangka panjang. Siapa pun yang telah mendapatkan keanggotaan Debitum Network akan dapat tetap terhubung satu sama lain tanpa mengeluarkan uang sama sekali. Metode peminjaman ini jauh lebih baik bila dibandingkan dengan metode pinjaman secara konvensional yang sudah ketinggalan jaman.


CARA KERJA DEBITUM


Dengan mengambil peran sebagai sebuah media penyatu, Debitum Network akan membawa peminjam dan berbagai entitas dalam proses keuangan secara bersama-sama. Entitas-entitas ini yang harus dipinjam oleh peminjam termasuk penyedia layanan, penilai risiko, perusahaan asuransi, penagih utang, penilai penyediaan atau agunan, di antara pelaku industri lainnya. Ini memperlihatkan bahwa tidak hanya inti dari model bisnis Debitum yang memberi industri kecil dan menengah akses terhadap keuangan global, juga akan memungkinkan pihak lainnya berada dalam koridornya masing-masing untuk memasuki pasar tanpa rintangan.

Solusi Debitum di tengah pasar saat ini adalah menjanjikan untuk meningkatkan sistem keuangan sekarang yang telah menjadi penghalang untuk industri kecil dalam berkembang. Kita hanya bisa berspekulasi mengenai berapa banyak pertumbuhan dan perkembangan yang terhambat akibat praktik praktik perbankan saat ini. Debitum, yang menjadi pelopor dalam sektor ini membantu mewujudkan hal ini. Industri kecil dan menegah adalah tulang punggung ekonomi manapun. Tidak hanya dari segi uang yang dihasilkannya, tapi juga dalam hal pekerjaan. Pada saat sistem ekonomi global saat ini sedang dalam pergolakan, banyak pekerja menyadari bahwa pekerjaan mereka akan hilang, baik melalui otomasi atau outsourcing. Debitum, dengan menghimpun energi baru ini ke sektor indsutri kecil, akan menciptakan peluang baru dimana banyak orang hanya melihat kesuraman dan kesengsaraan.



Debitum Network akan memastikan bahwa semua transaksi akan saling terkait dengan kontrak cerdas  yang bernama arbitrase trust yang akan memberikan peringkat kepercayaan secara lebih obyektif untuk setiap mitra tunggal dan juga komunitas rekanan. peminjam harus diberi tagihan yang bersih, dengan membuktikan bukti bahwa dia memiliki kemampuan untuk melunasi pinjamannya sebelum dicairkan kepadanya. Tentu saja, inilah peran Debitum Network sebagai media integrasi menjadi berguna, karena semua pemain harus membuktikan kompetensinya melalui sistem penilaian poin kepercayaan agar dapat berpartisipasi dalam ekosistem.


KELEBIHAN DEBITUM
Banyak sekali kelebihan dari debitum yang bisa menjadi nilai jual bagi pemegangnya diantaranya adalah.


  • Debitum memiliki rencana tindakan jauh kedepan yang jelas dan terstruktur. Versi pertama ekosistem Jaringan Debitum direncanakan diluncurkan pada kuartal ke-3 tahun 2018. 
  • Orang dibalik Debitum memiliki pengalaman bertahun-tahun di bidang IT dan keuangan. Debitum juga memiliki portofolio perusahaan yang dibiayai dengan jutaan dolar AS, dan telah melaksanakan proyek TI dengan nilai diats 1 juta USD. 
  • Debitum sudah memiliki semua mitra dan anggota ekosistem yang dibutuhkan untuk membuat platform berjalan, dan sudah mempunyai tim global. 
  • Token model 
  • Marketing dan pengembangan bisnis secara berkelanjutan
  • Trade exchanges


PROYEKSI JANGKA PANJANG DEBITUM



TIM PENGEMBANG DEBITUM



Debitum Network berisikan orang-orang yang sangat berkompeten dalam bidangnya masing- masing. Sedangkan untuk jajaran tim penasehatnya adalah seperti dalam tabel dibawah ini



NAMA JABATAN
Eyal Hertzog CO-FOUNDER OF BANCOR / CRYPTO ADVISOR
Tadas Langaitis INVESTOR RELATIONS ADVISOR
Andrius Bogdanovičius RISK ASSESSMENT ADVISOR
Andrius Nikitinas INTERNATIONAL BUSINESS DEVELOPMENT ADVISOR
Michael Ricks FINANCIAL SERVICES ADVISOR
Peter Howitt LEGAL ADVISOR
James Downton MARKETING ADVISOR
Lex Sokolin FINTECH ADVISOR
Honourable Richard Evans INVESTOR RELATIONS ADVISOR



PROSES ICO DEBITUM


PRE ICO
DETAIL KETERANGAN
NAMA TOKEN DEB
Basis Ethereum
Tipe ERC 223
Suplai 400,000,000
Harga 1 ETH = 3750 DEB
Pembayaran ETH
Kontribusi Minimal 0.1 ETH
PRE ICO Mulai 7 Desember 2017
PRE ICO Selesai 21 Desember 2017
PRE ICO Bonus 30%
PRE Hardcap 24,000 ETH
Dana Tercapai 1,200,000 USD



ICO
DETAIL KETERANGAN
NAMA TOKEN DEB
Basis Ethereum
Tipe ERC 223
Suplai 400,000,000
Suplai Investor 240,000,000 DEB
Harga up to 4,000 ETH: 1 ETH = 3,750 DEB up to 25,000 ETH: 1 ETH = 3,300 DEB 50,000 ETH raised: 1 ETH = 2,888 DEB
Pembayaran ETH
Kontribusi Minimal 0.1 ETH
ICO Mulai 25 Januari 2018
ICO Selesai 25 Februari 2018
ICO Softcap 25,000 ETH
ICO Hardcap 46,000 ETH


Distribusi
DETAIL PERSENTASE
Penjualan 60%
Cadangan 15%
Tim 15%
Suporter 10%



KESIMPULAN
Kesimpulan dari pembahasan diatas adalah bank-bank telah membuktikan diri mereka sebagai sebagai sebuah penghambat industri kecil. Ini menghambat pertumbuhan dan telah menahan banyak potensi usaha kecil dalam berkembang. Debitum telah muncul sebagai salah satu solusi yang bisa anda ikuti jika anda mempunyai usaha yang ingin berkembang. Jadi saya mereferensikan agar anda berinvestasi dalam ICO debitum



INFORMASI KONTAK

Website
Whitepaper
ANN Bitcointalk
Github
Medium
Twitter
Facebook
Telegram



AUTHOR
Ticonderoga    : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1553379
Address            : 0x06a0fe707e3AE90A73feb87ab85Db43F46eF0A02