NTOK SOLUSI MUDAH DALAM PENDIDIKAN

NTOK
SOLUSI MUDAH DALAM PENDIDIKAN



APA ITU NTOK?

Hallo semuanya, kali ini saya akan membahas sebuah proyek ICO yang sangat menarik dan bernama NTOK. Proyek ini berfokus pada masalah pendidikan agar dapat saling menguntungkan satu sama lain. NTOK, merupakan sebuah platform pembelajaran global yang terdesentralisasi yang bisa saling berinteraksi antara mentor, tutor dan siswa melalui platform online dengan menggunakan kontrak cerdas atau smart contract.

NTOK akan memberikan fasilitas pembelajaran dan pendidikan online serta membuatnya lebih maju dengan mengintegrasikan keseluruhan ide dengan teknologi yang bernama Blockchain. Dengan menggunakan NTOK, siswa dapat menemukan tutor tentang subjek apapun dalam beberapa klik dan dapat belajar dari mereka kapan saja, dimana saja, tanpa batasan tempat/wilayah atau zona waktu yang bisa menjadi kendala. NTOK platform juga memfasilitasi kehidupan sehari-hari siswa di dunia yang terputus, di mana siswa seharusnya tidak bisa mengikuti tutor tentang pelajaran ini, mereka akan dikunjungi langsung ditempatnya, pada saat tertentu.

Kehadiran NTOK saat ini sangatlah penting karena faktanya bahwa tempat les saat ini kekurangan banyak fasilitas yang membuat siswa malas untuk mendaftar kedalamnya. Siswa lebih ingin menghabiskan lebih banyak waktu untuk belajar dari pembelajaran yang terbaik. Pembelajaran yang sangat sedikit tersedia  dan keterlibatan pihak swasta membuat pembelajaran ini menjadi lebih mahal. 

Platform NTOK mempermudah siswa untuk mengunjungi tempat-tempat yang dengan biaya lebih rendah. Masalah lain adalah bahwa interaksi langsung antara pengajar dan pelajar tidak mungkin dilakukan secara offline, Pusat bimbingan telah sepenuhnya dikuasai oleh pihak swasta yang lebih berorientasi kepada uang, selain itu untuk penilaian dan ulasan, preferensi siswa dan lain-lain adalah masalah utama yang diberikan solusinya oleh NTOK.

Pelajar dapat terhubung dengan pembelajaran yang mereka inginkan, dan juga tidak ada persyaratan dari perantara untuk menemukan pengajar yang diinginkan. Di dalam sistem NTOK, seorang pelajar atau beberapa kelompok pelajar dapat memilih pengajar tertentu. Untuk masalah semua dilakukan di platform NTOK dengan menggunakan token.


BAGAIMANA CARA KERJA NTOK



Secara garis besar dibedakan menjadi dua bagian. Pertama Platform pembelajaran, didalam platform ini para pelajar dan pentutor memiliki akses ke fitur seperti rating tutor, penjadwalan kelas online, pencarian dan pemilihan tutor dan kelas online. Buku pembelajaran dari penerbit terkenal akan digabungkan ke dalam platform pembelajaran. Akan ada pilihan untuk membeli versi elektronik dari platform pembelajaran.

Bagian yang kedua adalah Blockchain, platform yang digunakan untuk pembayaran layanan les. menggunakan token NTOK yang memenuhi standar Ethereum ERC20. Pembayaran untuk token akan disalurkan langsung ke pengajat, tidak ada perantara pihak ketiga. Mata uang konvensional juga bisa digunakan untuk pembayaran meski akan ada biaya yang lebih mahal daripada menggunakan token. Pelajar dapat dengan mudahnya memberikan rating kepada setiap pengajarnya. Rating dilakukan melalui kontrak pintar blockchain yang memungkinkan rating setelah dibayar pelajaran. Peringkat tidak dapat diubah setelah diposkan.

Platform NTOK dibuat menggunakan ReactJS, Golang dan layanan streaming audio / video Open-Tok dan menyediakan fitur seperti penjadwalan online kelas, pembayaran biaya, ruang kelas virtual, pencarian dan seleksi di antara banyak lainnya. 


KEUNGGULAN NTOK

  • Pemegang NTOK akan mendapatkan sejumlah besar potongan harga untuk menggunakan token NTOK di platform pendidikan.selain,  juga akan mendapatkan pertumbuhan nilai token.
  • Kepercayaan yang terjalin antara tutor dan pelajar karena dengan banyaknya penilaian yang positif berarti bahwa tutor jujur ​​dan baik dalam bidang yang mereka kuasai. Berdasarkan pada fakta bahwa ulasannya jujur ​​dan memberikan cerminan sejati tutor karena ditulis setelah menggunakan layanan.
  • Token yang menarik banyak akan membuat jumlah permintaan naik juga sehingga nilai token akan bertambah. Permintaan yang berasal dari mitra dan penerbit buku cenderung akan memacu persaingan untuk mendapatkan nilai yang mereka dapatkan.
  • Karena token NTOK akan digunakan untuk pembayaran, likuiditas akan meningkat juga setelah token terdaftar di bursa kripto. Pembeli dan penjual akan secara aktif melakukan pembelian dan penjualan token. Ini berarti bagi para tutor, mereka dapat bertukar token dengan mudah dengan uang mereka sama seperti pelajar yang bisa mereka tukar dengan mudah.
  • Banyak orang pasti menyadari bahwa sistem pemeringkatan yang digunakan  situs web lainnya memiliki kelemahan, yang membuat mereka rentan terhadap bahaya ulasan palsu. Namun, karena NTOK dibuat di blockchain, semua bebas dari ulasan palsu.
  • Platform NTOK ini juga menghilangkan kebutuhan akan adanya perantara antara tutor dengan pengajarnya dan penggunaan biaya yang lebih murah.


FITUR YANG TERDAPAT DI NTOK

  • Tutor search and selection, Siswa akan dapat mencari dengan menggunakan beberapa parameter yang mereka inginkan.
  • Wadah besar tutor yang berasal dari berbagai bidang yang menawarkan pendidikan berkualitas
  • Sistem Pembayaran Langsung menggunakan mata uang kripto menggunakan ethereum blockchain.
  • Pembelajaran Video, Tutor akan memiliki kemampuan untuk merekam pelajaran video (baik gratis maupun berbayar) yang bisa digunakan oleh setiap siswa. 
  • Jadwal online untuk tutor dan siswa, Siswa akan dapat melihat waktu bebas dalam jadwal guru serta pelajaran mereka sendiri yang akan datang.
  • Sistem penilaian berdasarkan blockchain untuk membantu siswa memilih lebih baik
  • Ragam kursus lain dari provider lain yang terkait dengan alat multimedia
  • Akses pasar global ke  token NTOK untuk mendapatkan keuntungan.


PROYEKSI JANGKA PANJANG NTOK



Secara umum roadmap NTOK dibagi kedalam 6 tahap utama yaitu dimulai bulan Mei 2017 perilisan versi alpha dari NTOK disini mulai dilakukan pengetesan format sekolah secara online. ICO berakhir pada bulan februari 2018, selanjutnya dibulan Juni 2018 dilanjutkan perilisan versi beta dari NTOK pembelajaran dari tutor untuk siswa dimulai. Bulan januari 2019 menarik kerjasama dengan konten provider, selanjutnya juli 2019, Integrasi dari ekosistem NTOK telah komplit, dan terakhir Januari 2020 pembelajaran pra sekolah.


TIM PENGEMBANG DARI NTOK



PROSES ICO DARI NTOK




Token

  • Nama Token   : NTOK
  • Kategori          : Pendidikan, Platform
  • Platform          : Ethereum
  • Tipe                 : ERC20
  • Harga               : 1 NTOK = 1-1,20 USD
  • Pembayaran     : BTC, BCH, ETH, LTC, DASH, ZEC
  • Hard cap          : 15000000 USD.
  • ICO mulai       : 15 Februari 2018
Distribusi
  • Publik                                       : 70%
  • Manajemen dan tim penasehat : 20%
  • Dana cadangan NTOK             : 7%
  • Bounty                                      : 3%

KESIMPULAN
Kesimpulan dari pembahasan diatas adalah NTOK telah membuat pencapaian yang signifikan dalam membuat solusi menjadi sebuah kenyataan. Versi Alpha platform sudah beroperasi dan sedang diuji di tutor-ninja.com sebagai sekolah bahasa Inggris. Tim pengembang mengumpulkan masukan dari siswa dan tutor tentang bidang apa yang perlu ditingkatkan dan fitur baru apa yang bisa ditambahkan.

NTOK mengharapkan untuk perkembangan yang pesat di masa depan dan salah satu inovasi menarik yang mereka rencanakan untuk diperkenalkan bersamaan dengan bimbingan online adalah layanan robot online melalui penggunaan jaringan Al Neural. NTOK hadir dengan sebuah solusi yang revolusioner mengeliminasi peran dari perantara orang lain dalam dunia pendidikan


INFORMASI KONTAK
Website        : https://ntok.io
Twitter         : https://twitter.com/ntok_io
Reddit          : https://www.reddit.com/user/ntok_io/
Telegram      : https://t.me/ntokio
Medium       : https://medium.com/@ntokio


Ticonderoga  : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1553379
Wallet             : 0x06a0fe707e3AE90A73feb87ab85Db43F46eF0A02