GBCOIN
SISTEM BANK INTERNASIONAL BERBASIS BLOCKCHAIN UNTUK PELANGGAN


GB Coin mempunyai sistem yang terintegrasi dengan beberapa bank Uni Eropa, Rusia dan juga Amerika Serikat, dan kedepannya akan bergabung dengan sistem bank di China. Sistem keuangan GB Coin terus berkembang dan bertujuan untuk perbaikan bagi klien kami. Untuk tujuan ini, kami bersatu kembali dalam satu jaringan keuangan besar dunia yang dapat menyediakan layanan perbankan bagi klien dan banyak orang, mata uang GBCoin, bursa efek kripto GBMarkets yang di mana setiap trader profesional, akan dapat meningkatkan jumlah di lantai bursa.





Untuk kenyamanan pengguna  kita membuat "cold GB Wallet"  dengan semua layanan servis yang terintegrasi dari service provider. Sistem keuangan kita terus-menerus setiap bulan meningkat, selanjutnya di kantor berikutnya di beberapa negara akan dibuka yang memungkinkan untuk menggunakan layanan kami.






Layanan yang kami berikan sangat loyal kepada semua klien kami. Kami memberikan pinjaman konsumen, kredit mobil, kredit hipotek, di bawah persentase minimum, membuka deposit dan setoran investasi, deposito berdasarkan pada manajemen kepercayaan, asuransi dengan peluang bagus, penukaran mata uang, sistem pembayaran yang memungkinkan untuk membayar dengan uang kripto kami. Layanan taksi GBCoin di berbagai negara, untuk membayar tur di operator tur, Pada pelanggan yang setia akan berkesempatan untuk menerima potongan harga dan "cash back" di toko mitra dan banyak kelebihan lainnya. Bersama kami, Anda akan memiliki segalanya dalam satu sistem, Kenyamanan dan Kualitas untuk semua klien



Pentingnya penggunaan Sistem GB

Dengan menggunakan teknologi Blockchain, kita akan membuat sebuah hubungan bisnis baru antar sistem seperti: Penyedia layanan pembayaran, Bank, lembaga keuangan, restoran, kafe, penjualan motor, layanan bengkel mobil dan berbagai sistem industri lainnya yang memungkinkan perubahan dan memberikan kemudahan kepada semua klien dengan sangat baik.

Data mentah yang dikumpulkan oleh pemilik penyedia layanan Pembayaran, Bank, lembaga keuangan, restoran, kafe, show room mobil, layanan bengkel mobil, dan juga sistem lain yang berbeda, dapat memungkinkan produsen untuk meningkatkan kualitas kebijakan kerja dan tarif.

Pendekatan baru dalam industri keuangan yang didasarkan pada prinsip-prinsip desentralisasi, kesempatan yang sama dan ekonomi tertutup di dalam sistem kami. Sistem GB akan menjadi basis baru dari sistem GB Blockchain-platform untuk klien yang juga memungkinkan berpartisipasi dalam berbagai acara dan menarik klien dari sistem GB.

Token inti dari kerangka kerja GB adalah GBCoin yang berbasiskan kontrak jenis ERC20  dari Etherium. Kita memilih Ethereum sebagai blockchain karena yang paling dapat diandalkan dan dapat disesuaikan memenuhi prasyarat. Token tersebut akan mengatur biaya hak pemegangnya untuk memanfaatkan keseluruhan Sistem GB di semua negara, yang akan menggabungkan kerangka kerja. GB Network akan menjadi pengontrol untuk pembuatan kartu, Multicard dan pengaturan sistem promosi, dan GBMarkets. kerangka kerja GB 2018 akan menghadirkan GBCoin (GBCN) ke pasar pada perdagangan kripto yang juga akan secara kebetulan mengingat kerangka kerja mereka.

ICO saat ini sedang berlangsung dan dapat diakses https://gbsystems.org/ dan sistem GB telah menetapkan target yang luar biasa sebesar  600 juta dolar yang ingin mereka naikkan.






INFORMASI TOKEN



Simbol         : GBCN

Token dijual : 20.000.000

Harga awal  : 25 Dollar




PENJUALAN TOKEN


Durasi           : 31 Desember 2017 - 31 Mei 2018

Partisipan     : USA, Eropa, Russia dan China

Minimal Beli  : 500 Dollar


GB System telah mendapatkan sertifikasi dan lisensi dari Bank Sentral Russia, Bank sentral Uni Eropa, Fincen,Rpay, dan Lisensi dari Master Card.