GRAPHENE POWER
Terobosan Baru dalam pengembangan Nano teknologi


Manusia mencari bahan bakar dan sumber alternatif terbaru akibat dari semakin terbatasnya bahan bakar minyak yang diambil dari dalam perut bumi. Motor listrik mobil, rumah hemat energi dengan sistem tenaga surya dan sistem ekstraksi tenaga angin mendapatkan perhatian yang besar. Dan juga memungkinkan untuk mengamati perangkat lain untuk ekstraksi dan pengakumulasian energi kinetik, panas, dan sinar matahari. Kita semakin membutuhkan sumber daya baru dari akumulasi dan konservasi energi. Dewasa ini industri semakin membutuhkan pasokan energi listrik untuk kebutuhan yang semakin kompleks.



Masalah yang dihadapi
Tingkat emisi semakin tinggi yang berasal dari proses kegiatan produksi pabrik dan dari polusi asap kendaraan bermotor. Persediaan sumber daya alam semakin menipis seperti minyak bumi, batu bara, gas, dan jenis tambang lainnya yang berasal dari dalam bumi menjadi sebuah isu utama dalam konservasi energi terbaru kedepannya. Sangat tingginya biaya dalam pengembangan produksi energi baru serta meningkatnya kebutuhan perangkat elektronik seperti baterai dan kapasitor untuk mereka.

Graphene akan menyelesaikan masalah tersebut
Berasal dari sumber energi yang ramah lingkungan, pengolahan produk disertai efisiensi yang sangat baik. Bobot yang ringan, baterai tahan lama dan bisa diisi ulang sehingga akan menjadikan biaya lebih murah. Solusinya adalah berdasarkan kampanye pengembangan teknologi nano ke daerah lain, yang secara khusus tujuan dari kampanye ini akan menerapkan dalam berbagai bidang seperti industri, antariksa dan industri pertahanan, bidang kesehatan, otomotif dan lain-lain.



Graphene dan Kampanyenya
Graphene berencana untuk membangun pabrik di Yecla, Spanyol. Pabrik tersebut akan menghasilkan berbagai produk serta baterai dan super kapasitor berbasis Graphene. Banyak produsen terkenal sudah mulai tertarik dengan teknologi ini. Grafiknya merupakan yang paling ringan dan paling tahan lama dibandingkan yang lainnya untuk saat ini. bobot Energinya 150 kali lebih kuat dibandingkan baja, seribu kali lebih ringan dari kertas, dan mempunyai lebih banyak fungsi dibandingkan karet. Grafiknya dua ratus kali lebih cepat melakukan daripada listrik silikon, yaitu pengisian baterai ratusan kali lebih cepat. Grafik ini terbuat dari karbon, elemen keempat yang paling umum di alam semesta, jadi Anda tidak perlu khawatir tentang kekurangan bahan baku untuk produksi.



Untuk mengatur sistem kerja dalam kampanye ini akan dibuat platform desentralisasi "penjualan Nano internasional", yang akan memberi interaksi antara proses seperti dibawah ini, Transaksi internal akan dijalankan menggunakan token GRP pada protokol di jaringan ERC Ethereum, yang akan dikonversi ke Etherium, Bitcoin, USD, EUR.

Selama Penjualan Awal akan dikeluarkan sebanyak 30.000.000 token GRP. Penjualan akan dimulai dari tanggal 20 desember 2017 sampai 10 januari 2018. Untuk ICO dialokasikan 400.000.000 token GRP atau sebanyak 80 persen. Sementara sisanya 15.000.000 Token GRP dialokasikan untuk kampanye, dan developer akan memegang sejumlah 40.000.000 GRP.

Total dana yang dialokasikan untuk bounty


1 ETH = 6000 GRP
Graphene Power [GRP]
Kampanye media sosial: 20%
Kampanye Blog/Media : 35%
Kampanye Terjemahan: 15%
Kampanye Tandatangan: 30%


3 comments

avatar

Tricks happen on account of the absence of direction by the administration. Much the same as any speculation, there is a hazard when coming to put resources into the underlying coin advertising.emerging cryptocurrencies

Reply
avatar

I've worked so much on Ico Pulse modelling, but now I'm thinking to shif towards crypto of Ico. I wanted to know about best ICO cryptocurrency so that I can invest on it and I can get a good return from it.It's giong to help me a lot and I can get a lot of benefits from it. Just tell me the best to go with.

Reply
avatar

Many other Kryptos have doubled since the beginning of the upward trend,bitcoin casino no deposit bonus and the market capitalization is 400 billion dollars after the recent peak of 250 billion of US dollars.

Reply