INOVASI TEKNOLOGI MINING TERBARU DARI ENVION

Mobile Mining Unit (MMU)


        Halo semuanya dikesempatan ini saya akan mengupas keunggulan apa saja yang ditawarkan oleh koin baru ini produk dari envion ini. Pertama, Sangat menarik untuk melihat proyek Envion, platform ini memperkenalkan unit pertambangan bergerak pertama sebagai konsep utamanya. Envion telah mengembangkan sistem Mobile Mining Unit yang disebut MMUs. Dengan MMU, mereka bisa memanfaatkan listrik yang dibutuhkan langsung dari sumbernya langsung.

     Unit penambangan bergerak sendiri didasarkan pada wadah intermodal standar, dan juga dilengkapi dengan perangkat keras penambangan di dalamnya. MMU juga meliputi kemampuan komunikasi dan industri otomasi, kemampuan remote control yang mampu menerobos sistem pendingin. Menurut Envion, platform hanya akan menghasilkan 1% dari keseluruhan total konsumsi energi pada sistem.



Envion mencoba membuat sebuah ekosistem penambangan kripto menjadi lebih fleksibel untuk menghasilkan energi terbarukan. Sampai saat ini, ekosistem penambangan kriptocurrency menunjukkan peningkatan yang luar bias dalam konsumsi energinya. Energi merupakan masalah utama dalam ekosistem pertambangan kriptocurrency. Ekosistem cryptomining membutuhkan konsumsi energi terbarukan yang fleksibel untuk membuat lingkungan lebih baik. Envion platform akan menggunakan tiga teknologi utama, Decentralized MMUs, Unified Mining Cloud sebagai pusat utama, dan Smart Energy Sourcing.

  1. Decentralized MMUs, MMU dirancang untuk menggerakkan mobilitas ekosistem penambangan kriptocurrency, modularitas, memberikan efisiensi, kemampuan pemeliharaan dengan pemrosesan otomatis Industri 4.0, sehingga mudah dioperasikan, mudah dikembangkan, dan optimalisasi pendinginan. Optimalisasi pendinginan di sini adalah kebutuhan untuk menentukan efisiensinya. Berdasarkan whitepaper Envion, mereka telah menciptakan sistem pendinginan yang besar dan efisien sehingga mampu menjalankan perangkat keras di atas suhu 40 derajat Celcius.  
  2. Unified Mining Cloud, UMC akan bertindak sebagai penghubung utam, mengelola unit MMU secara otomatis dan terdesentralisasi di seluruh dunia. Envion UMC di sini akan membuat unit UMC untuk mencari strategi penambangan yang paling optimal tergantung pada harga kripto, tingkat kesulitan pertambangan, harga energi real time di lokasi saat ini, karakteristik perangkat keras,  dan juga faktor penambangan lainnya.
  3. Smart Energy Sourcing, Digunakan untuk mengidentifikasi dan mengamankan lokasi mengenai harga energi yang lebih rendah. SES juga akan menjadi database dalam proses dan kerjasama yang berkelanjutan dengan institusi ilmiah untuk energi terbarukan di Jerman.

jumlah token maksimum tidak akan  melebihi 150 juta, sedangkan investor berpartisipasi dengan 83% atau maksimal 124.500.000 token, pendiri berpartisipasi dengan 10% atau maksimal 15.000.000 token dan perusahaan envion memegang sekitar 7% atau maksimal 10.500.000 token. Token EVN berbasis standar ERC-20. Token EVN memberi mereka pemegang hak untuk Saya menerima 100% dari pendapatan operasi penambangan milik kami dalam dua langkah



• 75% segera dilunasi
• 25% diinvestasikan kembali untuk meningkatkan pembayaran di masa mendatang menerima 35% pendapatan envion dari pertambangan oleh operasi pihak ketiga voting dan veto dalam keputusan penting strategi perusahaan Token akan ditawarkan selama 31 hari, dimulai pada tanggal 15 Desember 2017 dan berakhir pada 14 Januari 2018.


Detail Envion Token Crowdsale
Nama Token    : Envion token
Simbol Token  : EVN
Basis Token     : Ethereum ERC20
Total Suplai     : 150,000,000 EVN
Crowdsale dimulai         : 15 December , 2017
Crowdsale berakhir       : 14 Januari , 2018
Harga                              : 1 EVN = 1 USD
Tanggal Aktivasi Token : 15 Januari , 2018