AIDA SERVICE
LAYANAN PENJUALAN BARANG DAN JASA 
BERBASIS BLOCKCHAIN TERDESENTRALISASI

Halo semuanya pada sore hari ini saya akan membahas mengenai AIDA, lebih tepatnya AIDA SERVICE. Kita tahu sampai dengan detik ini orang banyak membicarakan tentang teknologi Blockchain. Informasi dalam teknologi Blockchain yaitu dengan cara merekam, mengenkripsi dan mendistribukan ke semua jaringan komputer yang terhubung. Setiap blok berisikan informasi yang sebelumnya telah ada yang tahan uji dan menuliskannya kembali kedalam blok tersebut. Diharuskan membuat sebuah private key yang unik, simpan privatenya nya sebaik mungkin.




Salah satu pihak yang diuntungkan dengan laba tinggi dari teknologi blockchain adalah dunia marketing digital. ICO merupakan sebuah cara baru bisnis pembiayaan dan melanjutkan sebuah proyek menjadi semakin menarik. Jumlah dana yang mengalir dalam lingkaran blockchain semakin berkembang sejak beberapa tahun yang lalu, Investasi dalam ICO diperkirakan sudah mencapai jumlah yang sangat fantastis.

Terdapat sebuah layanan penjualan secara otomatis  dengan database yang terdesentralisasi dari semua transaksi dan penilaian mutu barang dan pemasok yang dinamakan dengan AIDA SERVICE (ico.aida.market). Layanan ini dibuat menggunakan teknologi ERC20 dari Etherium.

Pengguna wallet elektronik dapat melakukan pengisian dengan bantuan dari exchanger yang ada, bisa juga melalui sistem penagihan AIDA SERVICE sendiri. Pelanggan juga bisa top up menggunakan Paypal, Qiwi, dan Visa. Pembayaran pertama akan dimasukkan ke dalam saldo layanan AIDA, Lalu akan dihasilkan sebuah kontrak dengan produsen berdasarkan ubahan pada SLA, pembayaran akan dibayarkan oleh pemasok. Jika Pemasok ingin mencairkannya secara tunai maka dia dapat menariknya di " settlement account" dan diselesaikan melalui sistem penagihan. setelah diperkenalkannya sistem pembayaran menggunakan uang kripto sistem akan mulai mendapatkan keuntungan. 

Token AID bekerja berdasarkan standar spesifikasi dan dirancang untuk melakukan penjualan ke banyak orang, dengan perhitungan pekerjaan untuk periode pre ICO dan ICO dan juga untuk melaksanakan kampanye bounti. Selain itu, AIDA Service memiliki pengalaman hebat dalam bekerja dengan perusahaan internasional seperti Todini, Kalde, Sheraton, P & G, Roshen, Rehau, Tarkett, Amway.

Fungsi utama dari AIDA SERVICE diantaranya adalah sebagai platform penjualan otomatis untuk material konstruksi, Database klien yang diperbaharui secara berkala, sistem pengolahan pesanan dan distribusi. sistem terpadu material konstruksi, Sistem pengolahan pesanan, produksi dan distribusi bahan yang dibutuhkan, Berbagai bahan konstruksi dalam satu sistem terpadu, Platform pasar yang nyaman bagi distributor untuk menempatkan produk yang dibutuhkan, Rekaman penilaian dan tingkat kepercayaan pada produsen dan distributor, Optimalisasi biaya pemasaran dan bagian penjualan, Integrasi dengan gudang dan logistik, Optimalisasi waktu dan pengeluaran untuk mencari produk dan kontraktor, Pelacakan produk yang dipesan pada semua tahap, Instrumen untuk manajemen perusahaan berdasarkan analisis dan perencanaan.

Tujuan utama AIDA tidak hanya menghilangkan masalah dan membantu anggotanya saja, tetapi juga membantu organisasi, bantuan sosial melalui CSR (Corporate Social Responsibility), membantu pemerintah setempat dan juga orang biasa.





DETAIL PRA ICO

Nama Token : AID
Harga : 1 USD (4 AID)
Durasi : 4 - 25 Januari 2017
Pembayaran : BTC, ETH, LTC, BCC, USD
Bonus : 15%
website : ico.aida.market



RENCANA JANGKA PANJANG




DISTRIBUSI BIAYA DAN TOKEN




TIM PENGEMBANG



AYO JOIN DAN SUKSES BERSAMA AIDA SERVICE

WEBSITE - ANN THREAD - BLOG - WHITEPAPERTWITTER - FACEBOOK  TELEGRAM - GITHUB


MY BITCOINTALK PROFILE