ECOMI PLATFORM REVOLUSIONER UNTUK MEMBAYAR, MELINDUNGI DAN MENGUMPULKAN

ECOMI
PLATFORM REVOLUSIONER UNTUK MEMBAYAR, MELINDUNGI DAN MENGUMPULKAN


Sejak perkembangan teknologi blockchain dan aset digital, banyak perusahaan menerapkan teknologi ini dalam lini usahanya. Permasalahan yang ada saat ini dalam keamanan transaksi adalah hilangnya sejumlah coin akibat dari tindakan peretasan dan pencurian, solusi yang paling mudah untuk dilakukan saat ini adalah untuk menyimpan kunci pribadi dan aplikasi terdesentralisasi pada perangkat offline. Sekarang menjadi kebutuhan untuk membuat langkah-langkah untuk melindungi cryptocurrency dan kunci pribadi.

Keamanan kunci pribadi menjadi hal yang sangat penting untuk dilakukan karena sangat mudah kehilangan aset setelah kunci privat terpapar, oleh karena itu tindakan yang benar harus diambil untuk melindungi 'kunci yang dihormati' ini.mengamankannya. Masalah lainnya adalah ketidakmampuan untuk mengubah cryptocurrency secara cepat dan mudah untuk digunakan secara offline. Platform pertukaran, kebanyakan dari mereka kurang dalam keamanan dan dapat menjadi tantangan dan rumit untuk digunakan membuat mereka tidak dapat diakses oleh banyak orang.

Masalah lain saat ini, kartu perbankan konvensional terbatas dalam kemampuan mereka dan dibatasi oleh sejumlah besar aturan dan biaya. Dengan perkembangan dalam kriptografi dan pemrosesan pembayaran, hanya ada satu kartu yang perlu Anda bawa di masa mendatang. Semua ini telah diberikan jalan keluar oleh ECOMI. ECOMI memberikan perlindungan kunci privat, memiliki pembayaran mata uang dunia nyata dan juga menggabungkan dunia yang lebih menarik dari koleksi cryptocurrency. 


JALAN KELUAR DARI ECOMI


Ecomi memungkinkan Anda mengakses semua fitur yang dapat diberikan platform, layanan, dan produk dengan mudah. ECOMI merupakan sebuah aplikasi lintas platform yang dapat diakses baik di handphone Anda, desktop maupun lewat web/situs. Beberapa produk termasuk penyimpanan, kepemilikan, pengeluaran perlindungan dan yang paling penting privasi Anda. Ecomi berada dalam posisi untuk merampingkan proses pengembangan, ini adalah dengan memanfaatkan teknologi yang ada dan juga mendapatkan banyak kemitraan.

Platform ECOMI ini bertujuan untuk menjadi induk berbagai aplikasi terdesentralisasi seperti Secure Wallet, ECOMI One, Aplikasi ECOMI, ECOMI Vault dan ECOMI Collect, yang akan membawa solusi untuk penyimpanan kunci pribadi, perlindungan data, antarmuka yang ramah pengguna dan cara yang mungkin untuk menggunakan koin digital Anda lebih efisien dan hemat biaya.

Platform ini memberikan banyak manfaat seperti desentralisasi, privasi, dan kontrol umum oleh pengguna dengan bantuan dompet aman ECOMI dan ECOMI satu kartu. Dompet ECOMI yang aman dan ECOMI One digunakan untuk mengatasi masalah keamanan saat ini terkait dengan penggunaan aplikasi yang dibangun di blockchain dan cryptocurrency sepenuhnya.


BAGAIMANA ECOMI BEKERJA



Platform ECOMI difokuskan untuk membangun aplikasi terdesentralisasi yang menawarkan kepemilikan, kontrol, dan privasi dengan menyimpan kunci pribadi aman dari dompet aman atau ECOMI One. Ini adalah lapisan keamanan kedua tidak seperti ekosistem lain di blockchain, menggunakan dompet aman dan ECOMI One, semua kunci pribadi yang dibuat untuk kedua Aplikasi cryptocurrency dan desentralisasi akan digelar offline. Ini akan menciptakan tingkat keamanan lebih baik dibandingkan dengan dompet perangkat fisik lainnya. disini ECOMI mempunyai empat produk utama yang akan dijelaskan dibawah ini:

Ecomi Secure Wallet
Merupakan sebuah dompet Perangkat Keras yang dirancang untuk menjaga cryptocurrency dan kunci pribadi tetap aman dengan keamanan dan ultra-portabilitas terdepan di dunia. Akan ada versi ios dan android, yang akan bekerja dengan perangkat Bluetooth yang dipasangkan tetapi tidak akan langsung terhubung ke internet, membuatnya kurang atau tidak dapat untuk diretas.

Ecomi Collect
Ini adalah jenis baru dari aset digital yang telah dirancang dalam bentuk. Ini akan memungkinkan koleksi digital anda disimpan secara aman di internet dengan kepemilikan tercatat yang menawarkan perlindungan terbaik bagi Anda.

Ecomi Vault
ini dapat menghubungkan Anda dengan manfaat penyimpanan terdesentralisasi. Ini adalah kriptografi yang mampu menawarkan akses terproteksi optimal dan juga kemampuan untuk memungkinkan Anda menyimpan dan bahkan berbagi data dan kekayaan intelektual Anda dengan aman.

Ecomi App
aplikasi ini pengguna akan dapat mengakses semua layanan dan fitur ECOMI dari satu lokasi pusat tanpa pengetahuan atau keterampilan khusu

Ecomi One
ECOMI One merupakan kartu kredit yang dibuat bagi pengguna untuk memungkinkan mereka membelanjakan baik fiat dan cryptocurrency di mana pun di seluruh dunia. ECOMI One card akan terhubung ke dompet Anda, menciptakan kemungkinan bagi Anda untuk membayar tagihan listrik, membeli koran / majalah dan juga memiliki kopi pagi Anda di mana saja.

Ecomi Exchange
Dengan ini anda dapat mengubah fiat menjadi cryptocurrency, ECOMI akan menyederhanakan penggunaan cryptocurrency ini dengan mekanismenya, pengguna akan dapat melakukan pembelian. dengan cryptocurrency mereka dalam bentuk fiat dengan bantuan ECOMI One. Pengguna akan dapat mengubah aset digital mereka menjadi fiat dan menyimpan di ECOMI satu untuk digunakan nanti.


PETA JALAN




TOKEN DAN MASA PENJUALAN ICO


Ecomi mengeluarkan token utama yang berfungsi sebagai motor penggerak platform yang disebut dengan OMI.  OMI dapat digunakan dengan berbagai cara, dapat digunakan untuk akses aplikasi di ekosistem ECOMI dalam bentuk penguncian. Pemegang token akan diberikan insentif untuk mendukung jaringan dengan menerima akses ke produk dan layanan dalam ekosistem ECOMI. Token ini dapat disimpan pada kartu Secure Wallet dan ECOMI One, dan memberikan akses pengguna ke ECOMI Collect dan pasar DApp, penggunaan ECOMI Vault, serta DApps pihak ketiga yang dibuat di jaringan.
  • Token             : OMI
  • Platform         : Ethereum
  • Type               : ERC20
  • Harga di ICO :1 OMI = 0,05 USD
  • Token dijual   : 500.000.000
  • Min.                : 1000 OMI
  • Menerima        : ETH
  • Soft cap           : 5,750,000 USD
  • Hard cap          : 22.125.000 USD

KESIMPULAN
Keamanan kunci pribadi menjadi hal yang sangat penting untuk dilakukan karena sangat mudah kehilangan aset setelah kunci privat terpapar, oleh karena itu tindakan yang benar harus diambil untuk melindungi 'kunci yang dihormati' ini. Ecomi memiliki teknologi yang kuat untuk menjaga keamanan cryptocurrency Anda, rasa takut kehilangan uang yang diinvestasikan dalam cryptocurrency hilang dengan bantuan dompet yang aman.