CLOUT Sebuah Platform Media Revolusioner Berbasis Blockchain

CLOUT
Sebuah Platform Media Revolusioner Berbasis Blockchain


Halo semuanya kali ini saya akan membahas sebuah proyek ICO menarik yang bernama CLOUT (https://clout.io/)Banyak sekali informasi yang kita baca di internet dapat menyesatkan atau memberikan informasi  yang salah. Lalu Pernahkah Anda berpikir bahwa jika Anda diberi hadiah untuk posting berharga dan mengomentari platform media sosial? Clout telah membuat inovasi cerdas ini dengan blockchain.

Clout mempunyai sebuah software terintegrasi secara online yang dikembangkan untuk membuat berita, media dan semua investasi tentang dunia kripto. Clout adalah tempat bagi para investor mata uang kripto. Clout adalah platform media sosial baru di mana Anda dapat melakukan pencarian yang terkait dengan perkembangan mata uang kripto dan masih banyak lagi. Clout adalah platform pertama yang memberi penghargaan kepada pengguna dan pembuat konten untuk konten berkualitas secara langsung.

Clout saat ini merupakan pionir dalam bidang ini. Saat ini, belum ada alat untuk memberikan informasi yang berkualitas kepada pengguna. Clout mengambil celah ini, setiap anggota akan mendapat insentif finansial untuk memantau secara konsisten platform konten berkualitas. CLOUT akan diberi hak untuk memonetisasi konten online.

Clout memonetisasi konten online untuk pengguna terdaftar, memberikan insentif pada konten berkualitas menggunakan token yang bernama CLC, Clout menghargai pengguna yang menyumbangkan konten yang berharga dan original. Melalui model ini, jaringan CLOUT pada nantinya diharapkan menjadi tolak ukur bagi media dan informasi lainnya


CARA KERJA CLOUT



CLOUT menggunakan teknologi blockchain berbasis ERC-20 untuk menyediakan platform multibahasa tempat pembuat konten dan kurator menerima insentif untuk menyampaikan dan berbagi konten berkualitas tinggi di seluruh dunia. Melalui CLOUT, pengguna akan dapat membuat akun, mengedit profil mereka, mencari dan menemukan konten, berinteraksi dengan wallet yang terintegrasi dengan CLOUT, dan mulai menerbitkan dan berbagi publikasi.

Pengguna diberi imbalan secara finansial untuk memposting konten yang berkualitas, komentar dan posting yang bagus. Platform ini telah menciptakan lingkungan yang aman bagi investor, pekerja, pelajar yang menggunakan teknologi blockchain. Kita dapat meyakinkan diri sendiri bahwa konten yang kita baca tidak akan menyesatkan kita. Clout mempunyai antarmuka pengguna yang familiar dan intuitif dengan fitur umum dari platform jejaring sosial. Clout akan menerapkan Artificial Intelligence untuk secara otomatis menyusun tampilan pengguna yang memastikan bahwa setiap pengguna selalu menerima konten yang paling relevan, sesuai dengan aktivitas sebelumnya.



Pengguna dapat mendaftar atau masuk dengan akun mereka atau melalui akun Facebook, Twitter, atau Google mereka. Setelah akun dibuat, pengguna dapat mengedit profil mereka, termasuk gambar profil, deskripsi, kontak, dan lainnya. Dasbor pengguna juga akan menampilkan wallet built-in untuk token CLC. Bagian penting dari CLOU adalah Token CLC bertindak sebagai platform insentif bagi pencipta konten dan pembuat konten. Dengan token CLOUT, pengguna akan dapat menerima CLC dalam saham tahunan. CLC bertindak sebagai pendorongr untuk platform dan diminta untuk membuat, memenuhi syarat, berbagi, atau berbagi konten dalam CLOUT. Jika pembaca menganggap publikasi atau komentar anggota akurat atau sesuai dengan keinginan pembaca, persentase CLC yang dikumpulkan akan dikembalikan ke penulis aslinya. CLC juga menerapkan post up voting quality dan juga dengan memberikan komentar berkualitas pada postingan yang ada.


PROYEKSI JANGKA PANJANG/ROAD MAP


Detail
  • 15 November 2017 : Rilis Alpha ke 1
  • 30 Desember 2017  : Rilis Alpha ke 2
  • 30 Januari 2018       : Rilis Alpha ke 3
  • 28 Februari 2018     : Rilis Alpha ke 4 dan Rilis Privat  Beta
  • 31 Maret                  : Rilis Publik Beta
  • 15 Mei 2018            : Rilis Komersial versi 1.0
  • 31 Oktober 2018     : Rilis Komersial versi 2.0
  • 15 Maret 2019         : Rilis Komersial versi 3.0

ICO CLOUT




Token

Platform memiliki dua token yang yaitu CLOUT dan CLC. Penjualan token CLOUT dibagi menjadi dua tahap yang disebut pre-ICO dan main-ICO. Hanya mereka yang dapat berpartisipasi dalam penjualan token yang telah terdaftar sebelumnya dan tercantum dalam daftar putih.

Pre-ICO 
  • Nama Token         : Clout
  • Platform                : Ethereum ERC223
  • Harga PRE ICO    : 2.50 USD
  • Minimal Investasi : 0.05 BTC, 0.5 ETH
  • Pembayaran           : BTC, ETH
  • Hard cap                : 50,000,000 USD
ICO
Tahap kedua adalah ICO utama yang dibagi menjadi tiga fase, pada token tahap pertama 5 juta, tahap kedua 3 juta dan tahap ketiga 2 juta . Token yang tidak terjual saat penjualan akan dibakar.. 


TIM PENGEMBANG CLOUT


Clout di isi dan dikembangkan oleh yang berkompeten dan mempunyai visi yang sangat luar biasa, jadi proyek ini benar- benar digarap secara serius.

Tim Penasehat
  • Toni Carril Casserly     : Co-Founder of Cointelegraph
  • Francisco Jo                 : Founder of Coinhills South Korea
  • Henry Wang                 : CEO of IBAF China and founder of Smart Mesh Networking
  • Issac Lee                      : Symbolic KR COO South Korea
  • Atsushi Hisatsumi        : Penasehat
  • Sam Lee                       : Penasehat
  • Tony Evans                  : Penasehat
  • Kingsley Kobayashi    : co-founder of Fintech Global Consultant



KESIMPULAN
Clout menciptakan desentralisasi di media menggunakan teknologi blockchain dan mata uang kripto. Platform yang adil disediakan untuk kita di mana kita dapat mencari, membuat, belajar, memberi komentar, mengeposkan dan bahkan memberi imbalan bagi konten asli kita. Alasan utama berinvestasi di proyek ini adalah tidak ada kecurangan dalam sistem dan kami dapat meyakinkan diri mereka sendiri dengan konten berkualitas tinggi dan standar. Jadi berinvestasi di sini adalah hal yang penting.


INFORMASI KONTAK
Website        : http://www.clout.io
Twitter         : https://twitter.com/clout_media
Github         : https://github.com/Clout-IO
Telegram     : https://t.me/cloutnetwork

Wallet                            : 0x06a0fe707e3AE90A73feb87ab85Db43F46eF0A02










.